Recent Posts

Iklan

deskripsi gambar

Marpoyanto Laksanakan Intruksi Indragiri Hilir Dalam Satu

Sabtu, 22 Februari 2020, Februari 22, 2020 WIB Last Updated 2020-02-22T16:33:03Z
pasang iklan disini
masukkan script iklan disini
Bualkan.com - Cegah terjadinya stunting  Pemerintah Kecamatan Batang Tuaka mengadakan Gerakan Satu Hati serentak di seluruh desa di Kecamatan Batang Tuaka, sedangkan untuk kecamatan mengadakanya di Pendopo Kelurahan Sungai Piring Kecamatan Batang Tuaka.


Camat Batang Tuaka Marpoyanto, SI.Kom M.Si saat dikonfirmasi mengatakan," Gerakan Satu Hati lahir sebagai sebuah jawaban dari kekhawatiran tentang angka penderita stunting di Kabupaten Inhil yang mencapai 1985 anak per Desember 2019.


"Gerakan Satu Hati  merupakan bagian dari pelaksanaan program DMIJ Plus Terintegrasi. Dimana, unsur Terintegrasi nya termasuk bidang kesehatan di dalamnya.


" saat ini stunting telah menjadi perhatian secara nasional. Penegasan terhadap persoalan stunting oleh Presiden juga telah sampai pada level Gubernur dan Bupati. Meski Kabupaten Inhil tidak termasuk dalam locus penanganan stunting Kementerian Kesehatan, Pemerintah Kabupaten harus tetap senantiasa waspada terhadap peningkatan angka penderita stunting"-ujarnya Camat .


Maka dari ikut terang Marpoyanto, Pemerintah Kecamatan Batang Tuaka mengikuti intruksi pemerintah  Kabupaten Indragiri Hilir mengadakan kegiatan bernama Gerakan Satu Hati guna mencegah meningkatnya angka stunting.

Dengan satu kegiatan, dengan semua orang bergerak dalam penanganan stunting secara bersama kita akan dapat data jumlah penderita stunting
Komentar

Tampilkan

Terkini