Iklan

Recent Posts

Bupati Inhil HM Wardan Tahun 2020 Akan Bangun Tanggul Mekanik Sepanjang 372 Kilometer

Sabtu, 07 Maret 2020, Maret 07, 2020 WIB Last Updated 2020-03-07T15:55:43Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

Bualkan.com - Dalam rangka misi penyelamatan kebun kelapa, Bupati Indragiri Hilir HM Wardan MP telah memprogramkan pembangunan tanggul mekanik sepanjang 372 kilometer (km).

 

Bupati Indragiri Hilir HM. Wardan Saat dikonfirmasi Wartawan Indragirione.com mengatakan,’’Untuk penyelamatan kebun kelapa di Kabupaten Indragiri Hilir setiap tahun kita telah meng anggarkan pembangunan tanggul untuk perkebunan masyarakat yang ada di Indragiri Hilir ini.

 

“Keseriuskan pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir untuk memperjuangkan perbaikan kebun kelapa yang tenggelam terus di tingkatkan, pada anggaran tahun 2020 ini pemerintah kabupaten Indragiri Hilir melalui dinas perkebunan Telah menganggarkan pembangunan tanggul mekanik sepanjang 372 Kilometer (KM).

Dikatakannya,”Rencana pembangunan tanggul mekanik dengan lebar 5 meter dan tinggi 1,2 meter ini, bertujuan merehabilitasi perkebunan kelapa masyarakat yang tenggelam tersebar di sejumlah kecamatan di Negeri Seribu Parit Hamparan Kelapa Dunia.

 

Tambahnya,’’Saya telah memerintahkan kepala Dinas Perkebunan Kabupaten Inhil H Sirajuddin untuk melakukan berbagai persiapan dan tahapan sebelum pelaksanaan program di lapangan, mulai dari pengecekan dan perbaikan alat hingga kelengkapan dokumen dan lain-lain.

Komentar

Tampilkan

Terkini