Iklan

Recent Posts

Kapolsek Tembilahan Hulu AKP Rhino Handoyo SH : Jum'at Amal ini kita dapat peduli dengan sesama

Jumat, 20 Maret 2020, Maret 20, 2020 WIB Last Updated 2020-03-20T10:17:00Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

Bualkan.com - Program baru Polsek Tembilahan Hulu, Jum'at Amal kali ini memberikan kejutan kepada seorang bapak tua renta yang berumur 130 tahun, Abas.


Abas, petani yang beralamat di Jalan Tebu Parit 3, Desa Sialang Panjang, Kecamatan Tembilahan Hulu tidak menyangka akan disambangi Kapolsek Tembilahan Hulu AKP Rhino Handoyo bersama anggota dan Kepala Desa Sialang Panjang.


Kedatangan jajaran Polsek Tembilahan Hulu ternyata memberikan paket sembako dalam Jum'at Amal. Adapun paket sembako tersebut berupa beras, minyak goreng, telur 2 papan dan mie instan 1 dus. 


"Dengan adanya Jum'at Amal ini kita dapat peduli dengan sesama, yaitu mengurangi beban saudara-saudara kita yang kurang mampu, sekaligus menjalin silahturahmi yang baik kepada masyarakat," ujar Kapolsek Tembilahan Hulu, AKP Rhino Handoyo.


Dalam kegiatan Jum'at Amal ini adalah hasil dari sumbangan personil Polsek Tembilahan Hulu,  dalam membantu masyarakat yang kurang mampu, dari data yang diperoleh Babinkamtibmas di setiap Lurah dan Desa.

"Kegiatan Jum'at Amal ini akan rutin kami diadakan setiap Jumat kedepannya," jelas AKP Rhino.


Sementara itu, Abbas mengucapkan terima kasih kepada Polsek Tembilahan Hulu.

"Terimakasih atas kunjungan dan sumbangan dari Kapolsek dan juga anggota Polsek Tembilahan Hulu yang peduli kepada kami, semoga rezekinya bertambah dan diberkahi, amiin," tutur Abbas.

Komentar

Tampilkan

Terkini