Iklan

Recent Posts

Terkait Virus Corona, Polsek Tembilahan Hulu Cek Ketersediaan Masker

Rabu, 04 Maret 2020, Maret 04, 2020 WIB Last Updated 2020-03-04T09:59:39Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

Bualkan.com - Terkait himbauan untuk mencegah terjadinya penularan virus Corona dengan memakai masker, untuk itu pihak Polsek Tembilahan Hulu melakukan pengecekan ketersedian masker di Apotik wilayah huk Tembilahan Hulu.


Tepatnya di Apotik yang berada di Jalan H Arief parit 11, Kelurahan Tembilahan Hulu, Kecamatan Tembilahan Hulu yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Bripka Ahmad Yani, SE.


Saat dikonfirmasi, Kapolsek Tembilahan Hulu, AKP Rhino Handoyo mengungkapkan dari hasil koordinasi dengan Apotik tersebut bahwa saat ini stok masker habis.


"Adanya himbauan untuk memakai masker karena dapat mencegah virus Corona, maka kami melakukan pengecekan ketersedian  masker tersebut dan sudah kosong bekisar dua bulan yang lalu, karena stok habis" ujar Kapolsek.


Ia memgatakan Bhabinkamtibmas juga telah menghimbau agar Apotik tidak melakukan penimbunan masker dikarenakan saat ini masyarakat sangat membutuhkan masker tersebut, untuk menjaga kesehatan.


"Sudah di sarankan kepada Apotik tersebut agar menyetok masker lebih banyak. Apabila ada kedapatan Apotik yang melakukan penimbunan masker, maka pihak Kepolisian akan melakukan upaya penegakkan hukum pidana," jelas Kapolsek AKP Rhino.

Komentar

Tampilkan

Terkini