Iklan

Recent Posts

Koramil 12/Batang Tuaka dan Pemcam Bagikan Masker Kain produk Desa Sungai Dusun

Jumat, 17 April 2020, April 17, 2020 WIB Last Updated 2020-04-17T07:11:09Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini
Bualkan.com - Guna mencegah meluasnya penyebaran virus korona atau Covid-19 di Kecamatan Batang Tuaka, Koramil 12/Batang Tuaka hari ini membagikan masker gratis kepada masyarakat Desa Sungai Dusun. Kabupaten Indragiri Hilir. Jum'at (17/4/20) 

Pembuatan ratusan masker yang dibagikan secara gratis tersebut, dengan memberdayakan ibu-ibu PKK yang ada di Desa Sungai Dusun, Kecamatan Batang Tuaka. 


"Tujuan pembagian masker gratis kepada masyarakat ini untuk pencegahan penyebaran virus korona, agar tidak semakin meluas," ujar Danramil 12/Batang Tuaka, Kapten Arh Uwin Suharto.


Diuraikannya, pembagian masker gratis ini dilakukan di sejumlah titik, di Desa Sungai Dusun dan sekitarnya.


Kapten Arh Uwin Suharto menjelasakan, sebagai langkah antisipasi penyebaran virus korona, pemerintah telah mewajibkan penggunaan masker bagi masyarakat ketika berada dan beraktivitas di luar rumah.

Hal ini juga sesuai anjuran WHO, guna mencegah dan memutus mata rantai penularan Covid-19. 


"Yang kami lakukan ini sesuai anjuran WHO, bahwa masyarakat mulai diminta untuk menggunakan masker saat beraktivitas di luar rumah," ucap Kapten Arh


Sementara itu, Camat Batang Tuaka, Marpuyanto juga turun melakukan pembagian masker tersebut bersama forkopimcam. 
Ia turut menghimbau kepada masyarakat agar selalu menggunakan masker apabila keluar rumah.


"Kami Forkopimcam Batang Tuaka menghimbau kepada seluruh masyaraka Desa untuk dapat menggunakan masker yang telah dibagikan apabila keluar dan beraktivitas diluar rumah," 
Komentar

Tampilkan

Terkini