Recent Posts

Iklan

deskripsi gambar

Koramil 12/Batang Tuaka Sebarkan Masker Gratis di Kelurahan Sungai Piring

Rabu, 22 April 2020, April 22, 2020 WIB Last Updated 2020-04-23T06:37:27Z
pasang iklan disini
masukkan script iklan disini
Bualkan.com -  Koramil 12/Batang Tuaka sebarkan masker di Kelurahan Sungai Piring kepada masyarakat di wilayah kelurahan Sungai Piring, Kecamatan Batang Tuaka Kabupaten Indragiri Hilir. Kamis , (23/4/20)


Masker sebanyak 100 buah tersebut langsung dibagikan oleh Danramil 12/Batang Tuaka Kapten Arh Uwin Suharto bersama Camat Batang Tuaka Marpoyanto, Sekcam Batang Tuaka Usman, beserta anggota Koramil dan Polsek Batang Tuaka.
pembagian masker tersebut  di Jalan Lintas Gas, dikelurahan Sungai piring. 


"Kami  membagikan masker secara gratis guna meringankan beban masyarakat serta memutus penyebaran virus corona sesuai himbauan pemerintah," ujar Danramil Kapten Arh Uwin Suharto


Himbauan dalam rangka memutus tali penyebaran virus covid-19 juga disampaikan oleh Danramil, agar Seluruh masyarakat mematuhi himbauan pemerintah terkait protokol pencegahan Covid-19.


"Memutus mata rantai Covid-19 ini harus dilakukan bersama-sama. Untuk itu kami menghimbau kepada warga agar mengikuti protokol kesehatan. Di antaranya rajin cuci tangan pakai sabun, stay at home, lakukan physical distancing, dan tetap menjaga kesehatan serta kebersihan lingkungan," pungkas Danramil Kapten Arh Uwin Suharto. 


Lebih lanjut, pihaknya gencar melakukan sosialisasi untuk menggugah kesadaran warga. Upaya untuk mencegah penyebaran virus tidak dapat dilakukan hanya oleh aparat baik TNI-Polri maupun Pemerintah namun harus didukung oleh segenap masyarakat. 

Melalui Gugus tugas kami akan selalu siap membantu dan mendukung pemerintah terkait upaya pencegahan Covid-19 ini.


“Kami dari Koramil 12/Batang Tuaka berkomitmen, selalu siap membantu dalam hal apapun dalam rangka upaya mencegah penyebaran Covid-19. 

Semoga dengan adanya kegiatan pembagian gratis sekaligus sosialisasi ini masyarakat akan sadar dalam upaya memutus rantai penyebaran covid-19, karena ini perlu kesadaran kita semua," Pungkas Danramil.
Komentar

Tampilkan

Terkini