Iklan

Recent Posts

sore ini Kodim 0314/Inhil melanjutkan penyemprotan di sepanjang Jalan Gunung Daek Tembilahan

Selasa, 14 April 2020, April 14, 2020 WIB Last Updated 2020-04-14T08:08:07Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini
TEMBILAHAN, - Setelah pagi tadi melakukan penyemprotan di sepanjang Jalan H. Said Tembilahan, sore ini Kodim 0314/Inhil melanjutkan penyemprotan di sepanjang Jalan Gunung Daek Tembilahan, Selasa (23/04/2020).


Kegiatan penyemprotan ini dilakukan oleh Kodim 0314/Inhil bekerjasama dengan Camat Tembilahan Kota, Koramil 01/Tembilahan dan Lurah Tembilahan Kota.


Dandim 0314/Inhil Letkol Inf Imir Faishal melalui Pasi Ops Kodim 0314/Inhil Kapten Inf Tarmizi mengatakan penyemprotan meliputi 14 RT di Kelurahan Tembilahan Kota di sekitaran Jalan H. Said dan Jalan Pintu Air.

"Untuk sore ini kita lakukan penyemprotan sebanyak 13 RT di sepanjang Jalan Gunung Daek sampai ke Jalan Trimas," tuturnya. 


Pasi Ops juga menjelaskan bahwa  penyemprotan di wilayah Kelurahan Tembilahan Kota ini merupakan penyemprotan yang ke- 2 kalinya setelah kemarin dilakukan penyemprotan besar besaran oleh tim Gugus Tugas Kabupaten Inhil.


Kegiatan inipun berjalan atas kerjasama antara Camat dan Lurah Tembilahan dengan pihak Kodim 0314/Inhil dan Koramil 01/Tembilahan dengan mengerahkan anggota Kodim, Koramil 01/Tembilahan ,staf kelurahan dan dibantu oleh Menwa dari UNISI, Siswa Pramuka dan masyarakat.


Dalam kesempatan penyemprotan ini pun Kapten Inf Tarmizi menghimbau kepada seluruh ketua RW dan RT serta masyarakat sekitar untuk tidak pernah kendor apalagi bosan melakukan upaya mencegah dan menangkal penyebaran virus Corona dengan melakukan penyemprotan di sekitar lingkungan rumah dan melakukan cuci tangan dengan sabun secara rutin setiap habis beraktifitas. 


"Semoga dengan seringnya kita lakukan penyemprotan, dan mentaati peraturan pemerintah dengan melakukan protokoler Covid 19, mudah-mudahan kita semua dapat terhindar dari bahaya penyebaran virus Corona," pungkas Pasi Ops.
Komentar

Tampilkan

Terkini