Recent Posts

Iklan

3 pejabat Eselon IV di lingkungan Kantor Kesehatan Pelabuhan Kelas III Tembilahan dilantik secara virtual

Kamis, 21 Mei 2020, Mei 21, 2020 WIB Last Updated 2020-05-21T11:35:01Z
pasang iklan disini
masukkan script iklan disini

TEMBILAHAN– Direktur Jenderal Pencegahan dan Pengendalian Penyakit (Ditjen P2P) Kementerian Kesehatan RI, dr. Achmad Yurianto secara resmi melantik Pejabat Administrasi di Lingkungan Ditjen P2P, Rabu siang (20/05/2020).


3 pejabat Eselon IV di lingkungan Kantor Kesehatan Pelabuhan Kelas III Tembilahan beserta pejabat lain nya dilantik secara virtual melalui aplikasi pendukung dan tetap mengikuti protokol kesehatan guna untuk menghindari penyebaran covid-19 yang saat ini masih menjadi wabah.


Bertempat di ruang rapat, acara ini dihadiri oleh Kepala Kantor Kesehatan Pelabuhan Kelas III Tembilahan, Jufrihadi, SKM, M.Kes dan beberapa pegawai di Lingkungan KKP Kelas III Tembilahan.


Adapun pejabat yang dilantik adalah, M. Hidayatsyah, SKM, M.Kes bertugas sebagai Kepala Seksi PK & SE, H. Yos Sudarso, S.Sos bertugas sebagai Kepala Seksi PRL & KLW, Hj. Lisma, S.IP mengemban tugas sebagai Kepala Sub Bagian Tata Usaha.


Kepala Kantor Kesehatan Pelabuhan Kelas III Tembilahan, Jufrihadi menyampaikan ucapan selamat kepada pejabat yang telah resmi dilantik dan berharap dapat meningkatkan kinerja satker.


“Saya ucapkan tahniah dan selamat mengemban tugas baru kepada Bapak/Ibu yang sudah resmi dilantik pada jabatannya masing-masing dan semoga kita bersama-sama dapat meningkatkan kinerja KKP Kelas III Tembilahan”, jelasnya

Komentar

Tampilkan

Terkini