Recent Posts

Iklan

Babinsa Koramil 04/Kuindra Bantu Salurkan Sembako ADD Tahap II untuk Masyarakat Perigi Raja

Jumat, 22 Mei 2020, Mei 22, 2020 WIB Last Updated 2020-05-22T08:04:59Z
pasang iklan disini
masukkan script iklan disini

Bualkan.com - Babinsa Desa Perigi Raja Koramil 04/Kuindra, Serda Junaidi melaksanakan kegiatan penyaluran sembako tahap II dari ADD untuk masyarakat terdampak Covid-19 di Halaman Kantor Desa Perigi Raja, Kecamatan Kuindra, Kabupaten Inhil, Jumat (22/05/2020).


Sebanyak 367 Kepala Keluarga (KK) di Desa Perigi Raja menerima Dana ADD tahap II tersebut.


Penyaluran Sembako juga dihadiri oleh Kades Perigi Raja, Babinkamtibmas, Ketua BPD, Kepala Dusun, RT dan RW setempat beserta  warga penerima bantuan sembako ADD  imbas dari Covid-19.


Adapun bantuan paket sembako tersebut berupa beras beras 5 kg, minyak goreng kemasan 1 liter, Indomie 6 bungkus, telur ayam 10 butir, dan Gula 1Kg.


Danramil 04/Kuindra Letda Inf Nanang Suyanto menyebutkan, pelaksanaan penyaluran bantuan sembako dari alokasi dana ADD Desa Perigi Raja ini diperuntukkan bagi warga yang kurang mampu dan terkena dampak Covid-19.


"Diharapkan agar pihak terkait agar dapat menyalurkan bantuan ini dengan tepat sasaran supaya tidak menimbulkan kecemburuan sosial dalam pendistribusiannya kepada warga, disamping Babinsa melaksanakan pengawasan dan pengawalan dalam penyalurannya," ujar Danramil 04//Kuindra

Komentar

Tampilkan

Terkini