Recent Posts

Iklan

Babinsa Koramil 11/ Pulau Burung Kawal Penyerahan Sembako dan BLT

Kamis, 21 Mei 2020, Mei 21, 2020 WIB Last Updated 2020-05-22T03:24:04Z
pasang iklan disini
masukkan script iklan disini

Bualkan.com - Kepala Desa Sukoharjo Jaya Kecamatan Pulau Burung Kebupaten Indragiri Hilir Jamzuri bersama Babinsa Koramil 11/ Pulau Burung melaksanakan penyerahan Dana Bantuan Langsung Tunai ( BLT ) kepada masyarakat kurang mampu dan terdampak covid - 19.

 

Kepala Desa Sukoharjo Jaya  Kecamatan Pulau Burung  Jamzuri saat dikonfirmasi wartawan media online Indragirione.com mengatakan,


"Hari ini senin (18/5/2020) Jam 15.00 kami bersama Babinsa Koramil 11/PBR Serda Arif D dan Babinkamtibmas Brigadir R.P Gultom melaksanakan pembagian sembako dan blt dana dd dengan jumlah Rp : 1.200.000  untuk dua bulan, ( Bulan Mei dan Juni ) kepada 40 Kepala Keluarga kurang mampu dan terdampak covid - 19.


Ia menjelaskan, pembagian bantuan sembako dengan sumber dana dari ADD dan pembagian Dana BLT sumber dana dari DD bagi masyakat yang  terdampak covid 19. 

 

Sementara itu, Babinsa Koramil 11/Pulau Burung Serda Arif D mengatakan, saya sangat mengapresiasi apa yang dilakukan kepala Desa Sukoharjo Jaya Kecamatan Pulau Burung ini, Kepala desa menyerahkan bantuan kepada masyakat yang benar - benar membutuhkan dan transparansi dalam penyaluran bantuan tersebut.


"Kami selaku Babinsa Koramil 11/Pulau Burung terus melaksanakan pendampingan penyaluran bantuan sembako dan bantuan langsung tunai ( BLT ) dana dd, dalam proses pelaksanaanya penyerahan bantuan tersebut berjalan dengan lancar dan aman,"Jelasnya.

Komentar

Tampilkan

Terkini