Recent Posts

Iklan

Bantuan Kemanusiaan Ramah Perempuan dan Anak

Kamis, 21 Mei 2020, Mei 21, 2020 WIB Last Updated 2020-05-22T03:07:04Z
pasang iklan disini
masukkan script iklan disini

Bualkan.com - Polsek Tembilahan Hulu dan Bhayangkari ranting Tembilahan Hulu menyerahkan Sembako kepada warga kurang mampu yang terdampak virus Covid-19, Rabu (20/5/20).


Kegiatan penyerahan bantuan Bhayangkari bertemakan "Bantuan Kemanusiaan Ramah Perempuan dan Anak".


Bantuan Sembako tersebut diberikan langsung oleh Ketua Bhayangkari ranting Tembilahan Hulu yang diwakili Oleh Ny Dian Untung dan ibu-ibu Bhayangkari Polsek Tembilahan Hulu.


Adapun turut hadir dalam penyerahan sembako Bhabinkamtibmas Desa Pekan Kamis Aiptu Gunawan, Bhabinkamtibmas Kelurahan Tembilahan Hulu Bripka Ahmad Yani SE, Banit Reskrim Polsek Tembilahan Hulu Briptu Darto Purba, Banit Intelkam Polsek Tembilahan Hulu Bripda Maulana Sehvy serta anggota Bhayangkari ranting Tembilahan Hulu.


Sedangkan penerima bantuan sebanyak 20 KK dengan rincian 10 KK di Kelurahan Tembilahan Hulu dan 10 KK di Desa Pekan Kamis. Setiap masyarakat penerima sembako memperoleh 1 Paket, berupa, beras 1 Karung, mie instan 1 karton telor 1 papan dan minyak goreng 1 liter.


Kapolsek Tembilahan Hulu, AKP Rhino Handoyo SH saat dikonfirmasi Inragirione.com mengatakan tersalurnya bantuan merupakan partisipasi dari Bhayangkari Ranting Tembilahan Hulu untuk dapat membantu warga kurang mampu yang terdampak wabah Covid-19.


"Dengan adanya bantuan Sembako kepada warga yang kurang mampu, dapat meringankan beban ekonomi masyarakat yang saat ini tidak bisa beraktivitas diluar rumah untuk mencari nafkah," ujarnya.


Tidak lupa Ia menghimbau kepada masyarakat yang mendapat sembako agar menggunakan masker saat beraktivitas diluar rumah.


"Kami Polsek Tembilahan Hulu menghimbau kepada warga yang mendapat sembako agar menggunakan masker pada saat beraktivitas diluar rumah," himbau AKP Rhino.


Kemudian Kapolsek Tembilahan Hulu juga turut menyampaikan kepada warga di wilayah Tembilahan Hulu agar selalu menjaga kebersihan lingkungan dan selalu mencuci tangan setelah beraktivitas diluar rumah.

Komentar

Tampilkan

Terkini