Recent Posts

Iklan

Bhabinkamtibmas Desa Tanjung Simpang dan Komunitas GELISA beri Bantuan Sembako

Senin, 18 Mei 2020, Mei 18, 2020 WIB Last Updated 2020-05-18T16:13:30Z
pasang iklan disini
masukkan script iklan disini

Bualkan.com - PELANGIRAN,- Bhabinkamtibmas Desa Tanjung Simpang, Kecamatan Pelangiran memberikan bantuan sembako oleh Komunitas Gerakan Peduli Sesama (GELISA) Desa Tanjung Simpang kepada warga terdampak Covid-19, Senin (18/5/20).


Bantuan tersebut diperuntukkan bagi masyarakat yang belum mendapatkan bantuan sosial baik PKH dan BLT di Desa Tanjung Simpang, Kecamatan Pelangiran.


Karang Taruna Desa Tanjung Simpang yang tergabung dalam Komunitas GELISA melaksanakan giat pemberian Sembako dalam bakti sosial pertamanya semenjak dibentuknya komunitas tersebut.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Bhabinkamtibmas Desa Tanjung Simpang Brigadir Erwin A, Ketua Karang Taruna Desa Tanjung Simpang Ismail, beserta anggota.


"Ini merupakan bakti sosial pertama sejak Komunitas GELISA didirikan pada bulan Mei ini oleh Karang Taruna Desa Tanjung Simpang," kata Bhabinkamtibmas Desa Tanjung Simpang Brigadir Erwin A.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Kediaman warga Desa Tanjung Simpang.

"Dengan bakti sosial pembagian sembako kepada masyarakat yang membutuhkan tersebut semoga dapat mengurangi beban masyarakat ditengah pandemik Covid-19," ungkapnya.


Dalam kegiatan tersebut  juga disampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada masyarakat. Selama kegiatan berlangsung situasi terdapat dalam keadaan aman dan terkendali.
Komentar

Tampilkan

Terkini