Recent Posts

Iklan

Camat Tembilahan Hulu lakukan pemantauan penyaluran dana Bantuan BLT di Desa Sungai Intan

Jumat, 22 Mei 2020, Mei 22, 2020 WIB Last Updated 2020-05-23T06:40:30Z
pasang iklan disini
masukkan script iklan disini


Bualkan.com - Camat Tembilahan Hulu M Nazar didampingi Kasi PMD Deny Sastryanto lakukan pemantauan penyaluran dana Bantuan BLT Kepada KPM terdampak Covid-19 di Desa Sungai Intan Kecamatan Tembilahan Hulu.


Dari hasil pantauan, dikatakan Camat Tembilahan Hulu M Nazar, bahwa seluruh Desa di Kecamatan Tembilahan Hulu sudah melaksanakan penyaluran BLT DD ini.


"Dan hari ini kami melihat secara langsung proses penyaluran dana BLT khususnya di Desa Sungai Intan berjalan lancar tanpa ada hambatan yang berarti," ujarnya.


Camat Tembilahan Hulu M Nazar berpesan kepada KPM BLT dapat memanfaatkan uang bantuan ini sebaik baiknya terutama dalam upaya mencegah virus corona.


"Manfaatkan bantuan ini dengan sebaik-baiknya. Selain itu masyarakat juga dihimbau senantiasa tetap berada di rumah, memakai masker, jaga jarak dan mencuci tangan dengan sabun. Semoga wabah virus corona ini cepat berlalu dan kita dapat beraktifitas normal seperti biasa," pungkas Camat.


Kemudian dari Kasi PMD Kecamatan Tembilahan  Hulu Deny Sastryanto menjelaskan penyaluran BLT ini dilaksanakan disetiap desa dengan rincian penerima Desa Pulau Palas 73 KPM, Pekan Kamis 58 KPM, Sialang Panjang 59 KPM dan Sungai Intan 262 KPM.


"Alhamdulillah berkat kerja sama semua pihak, BPD, RT RW dan Dusun, serta Pendamping Desa dan PKH penyaluran Dana BLT DD covid-19 semua tersalurkan dengan baik dan lancar," tuturnya, Sabtu (23/5/20).

Komentar

Tampilkan

Terkini