Recent Posts

Iklan

Dandim 0314/Inhil : jangan sampai terjerumus dan tetap jaga perihal protokol kesehatan diri pribadi saat bertugas

Jumat, 29 Mei 2020, Mei 29, 2020 WIB Last Updated 2020-05-29T07:32:59Z
pasang iklan disini
masukkan script iklan disini
TEMBILAHAN, - Seusai melalui serangkaian kegiatan di bulan ramadhan dan merayakan hari kemenangan, bagi umat Islam,Kodim 0314/Inhil pada hari ini memulai segala aktifitas para prajurit seperti biasanya. 


Dandim 0314/Inhil Letkol Inf Imir Faishal memimpin kegiatan apel di Makodim 0314/Inhil, Jalan Ahmad Yani Parit 9, Tembilahan, Selasa (26/05/2020), dan memberikan beberapa arahan dan pesan terkait apa yang akan dilaksanakan ke depannya. 


"Pertama-tama, saya ucapkan, atas nama pribadi dan keluarga, selamat hari raya idul fitri, minal aidin wal faidzin, mohon maaf lahir dan batin bagi seluruh anggota dan jajaran Kodim 0314/Inhil. Bulan puasa sudah berlalu, namun Covid-19 masih tetap berlangsung. Kita jangan sampai lemah meskipun dalam keadaan posisi lemah seperti saat ini,"


"Kedepan,kita akan memasuki kehidupan yang baru, kehidupan normal dengan tatanan yang baru. Semua aktifitas tetap berjalan seperti sebelumnya namun semua aktifitas harus selalu mentaati atau mengikuti protokoler kesehatan untuk mencegah Covid 19. Kehidupan kita bisa jadi dan berkemungkinan akan selalu seperti ini hingga para ahli nantinya berhasil l menemukan vaksin anti virus Corona," papar Dandim 0314/Inhil kepada seluruh jajaran Kodim 0314/Inhil.


Letkol Inf Imir Faishal juga berpesan agar kita seluruhnya jangan sampai terjerumus ke dalam titik jenuh dan terlena. 


Ia juga berharap agar seluruhnya, terkhusus anggota Kodim 0314/Inhil agar mengutamakan kesehatan diri beserta keluarga. Karena menurut Dandim, setelah anggota terus menerus melaksanakan pengamanan dan sosialisasi, tentunya setelah melakukan hal tersebut jangan sampai terjerumus dan tetap jaga perihal protokol kesehatan diri pribadi saat bertugas di lapangan. 


"Dalam melaksanakan tugas, kita jangan sampai lupa jaga jarak, physical distancing. Selesai bertugas, tangan dan pakaian dicuci seluruhnya. Ini yang saya selalu wanti-wanti dan ingatkan kepada kita semua agar jangan sampai bosan, lupa, dan jenuh. Tetap jaga kesehatan dan selalu patuhi aturan Covid-19," pesan Dandim. 


Sementara itu, Kasdim 0314/Inhil Letkol Inf Untung Kusmanto berharap apa yang disampaikan Komandan Kodim tersebut dapat dilaksanakan dengan baik, yang mana itu merupakan untuk kebaikan dan kesehatan bersama, baik diri maupun keluarga. 


"Tidak hanya saat pelaksanaan apel, namun pesan ini diharapkan tetap dilaksanakan di manapun berada. Jangan terpengaruh dengan budaya masyarakat yang salah. Kita yang harus menjadi contoh bagi masyarakat banyak. Jangan malah kebiasaan yang salah justru kita yang mengikut," tutupnya.
Komentar

Tampilkan

Terkini