Recent Posts

Iklan

hari kedua kegiatan penertiban wajib masker bagi warga yang melintasi Jalan Ahmad Yani depan Makodim 0314/Inhil,

Minggu, 03 Mei 2020, Mei 03, 2020 WIB Last Updated 2020-05-03T10:36:10Z
pasang iklan disini
masukkan script iklan disini
TEMBILAHAN, - Memasuki hari kedua kegiatan penertiban wajib masker bagi warga yang melintasi Jalan Ahmad Yani depan Makodim 0314/Inhil, para personil Kodim 0314/Inhil terus siaga melaksanakan pemantauan dan sweeping masyarakat yang tidak mengenakan masker ketika melintas, Minggu (03/05/2020). 


Anggota Kodim 0314/Inhil berdiri di Jalan Ahmad Yani Tembilahan guna melaksanakan  upaya sweeping masyarakat yang tidak menggunakan masker yang akan melintasi  depan Makodim 0314/Inhil.


Dalam pantauan hingga sore hari ini dalam  penertiban wajib masker itu, tampak  masyarakat yang melintas sudah banyak yang mengenakan masker, yang berarti kesadaran masyarakat dalam upaya pemutusan mata rantai Covid-19 di Kabupaten Inhil sudah meningkat. 


"Terpantau pada hari kedua ini, tetap saja masih ada segelintir orang yang belum sadar akan pentingnya penggunaan masker, namun kebanyakan masyarakat sudah mematuhi dan memakai masker saat melewati depan Makodim 0314/Inhil," ujar Pasi Ops Kodim 0314/Inhil Kapten Inf Tarmizi mewakili Dandim 0314/Inhil Letkol Inf Imir Faishal. 


Pasi Ops menambahkan, cara agar masyarakat dapat tertib dan membiasakan diri apabila keluar rumah dan beraktifitas di luar selalu menggunakan masker, salah satunya adalah menerapkan sweeping seperti ini di beberapa ruas keramaian di Kota Tembilahan. 


"Guna memutus rantai penyebaean Covid-19, maka hal yang seperti ini akan terus kita galakkan, agar tercipta masyarakat yang tertib dan sadar akan pentingnya penggunaan masker," tutur Pasi Ops. 


Untuk diketahui, selain di Jalan Ahmad Yani dan M Boya Tembilahan, Kodim 0314/Inhiljuga akan menerapkan upaya sweeping wajib masker di sepanjang Jalan Sederhana Tembilahan Hulu dan Jalan Pangeran Hidayat Tembilahan Hilir.
Komentar

Tampilkan

Terkini