Recent Posts

Iklan

melewati Jalan Sungai Beringin Tembilahan disarankan untuk berhati-hati.

Rabu, 13 Mei 2020, Mei 13, 2020 WIB Last Updated 2020-05-13T08:16:28Z
pasang iklan disini
masukkan script iklan disini

Bualkan.com - Pengendara kendaraan bermotor yang ada di wilayah Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) khususnya yang melewati Jalan Sungai Beringin, Tembilahan disarankan untuk berhati-hati.


Menurut Postingan akun @Marwanto Firman Akbar Marjohan di grup facebook INFO INHIL sepanjang ruas jalan sungai beringin selalu muncul ranjau paku.


"Diberitahukan untuk warga tembilahan dan terkhususnya warga di wilayah Sungai Beringin, bahwa sepanjang ruas Jalan Sungai Beringin selalu muncul ranjau paku (nampaknya mulai beraksi menabur paku sekitar jam shubuh)," tulisnya dalam grup tersebut.


Menurut postingan tersebut, kasus sudah sering dialami dalam bulan ini, dan mingguan ini sangat banyak didapati ranjau paku tersebut. 


"Adapun permohonan diminta juga kepada pihak berwajib, agar dapat mengusut tuntas kasus ranjau paku ini, Karena sangat meresahkan warga, dan banyak merugikan," bunyi postingan tersebut.


Ia juga berharap kepada pengendara untuk saling peduli kepada sesama.

"Bila ada melihat paku dijalan, singkirkanlah, buang jauh, jangan cuma dilihat lalu di elak. Semoga amal kalian itu dapat menghantarkan kalian ke surga," pesannya. Rabu (13/5/20).

Komentar

Tampilkan

Terkini