Recent Posts

Iklan

Tinjau Posko Covid-19 di Kecamatan Kuindra Ini Kata Wabub

Kamis, 21 Mei 2020, Mei 21, 2020 WIB Last Updated 2020-05-22T02:52:24Z
pasang iklan disini
masukkan script iklan disini

Bualkan.com - Wakil Ketua Tim Gugus Tugas Kabupaten Indragiri Hilir Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti melaksanakan peninjauan ke Posko Terpadu Satgas Penanganan Pencegahan Covid-19 yang terletak di sapat Kecamatan Kuala Indragiri Kamis (21/5/2020).


Tujuan peninjauan posko ini tidak lain hanya ingin mengetahui apa saja yang kurang di pos lapangan dalam penanganan Covid-19 guna mengecek kelancaran dalam bertugas penanganan pencegahan dan mengantisipasi penyebaran Carona virus 19 di Kecamatan Kuala Indragiri.


Peninjauan kali ini Wakil Bupati H.Syamauddin Uti didampingi Sekretaris Satpol-PP, Camat, Tim Kesehatan dan Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kec.Kuindra.


Sebelum melihat secara lansung Posko yang ada di Kecamatan Kuindra ini, terlebih dahulu melihat secara lansung pasar murah yang ada di Kampung Hidayat Desa Teluk Dalam Kecamatan Kuala Indragiri.


"Mudah-mudahan dengan peninjauan ke Posko ini sebagai Wakil Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Inhil dapat memberikan semangat kepada petugas posko dan mengetahui secara lansung kendala yang dihadapi Tim Kesehatan dalam pencegahan penyebaran Covid-19," ungkap Wabup H.Syamsuddin Uti saat di wawancarai awak media di sela-sela peninjaun.


Beliau juga mengucapkan terima kasih atas kerjasamanya kepada Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 di Kecamatan Kuindra ini yang telah bekerja dengan ikhlas dalam penanganan Pendemi Covid-19.


"Dan sebagai Wakil Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Inhil, mengatakan bahwa jangan ragu terhadap tim gugus dalam memberikan pelayanan karena kita sudah mempersiapkan tempat karantina khusus pasien Covid-19 yang berlokasi di Islamic Center yang fasilitasnya sudah dilengkap," tutup Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti.

Komentar

Tampilkan

Terkini