Bupati HM.Wardan Serahkan Kode Aplikasi Desa Melawan Covid-19 dengan Live Streaming ke Seluruh Desa di Inhil - bualkan.com

Breaking

Kamis, 18 Juni 2020

Bupati HM.Wardan Serahkan Kode Aplikasi Desa Melawan Covid-19 dengan Live Streaming ke Seluruh Desa di Inhil


Tembilahan - Bupati HM.Wardan menyerahkan Kode Desa Aplikasi Desa Melawan Covid-19 (e-DMC-19) dengan Live Streaming, Kamis (18/6/2020) melalui Posko Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Inhil.


Penyerahan aplikasi e-DMC-19 secara simbolis ke seluruh Desa yang ada di Kabupaten Indragiri Hilir secara simbolis kepada Plt Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Inhil Budi N Pamungkas yang turut dihadiri beberapa Pejabat Eselon dilingkungan Pemkab Inhil dan jajaran DPM Inhil.


Aplikasi Desa Melawan Covid-19 (e-DMC-19) dan Aplikasi e-human Development Work (e-HDW) yang diluncurkan Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (Kemendes PDTT) RI beberapa Waktu yang lalu yang tertuang dalam surat edaran Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi No. 8 TH 2020 tentang Desa tanggap covid-19 dan Penegasan Padat Karya Tunai Desa untuk membantu dalam pencegahan dan penanggulangan Covid-19 dan Kesehatan Masyarakat. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Culture