Kebersamaan antara TNI dengan rakyat terbangun melalui kegiatan kerja bhakti TMMD - bualkan.com

Breaking

Selasa, 30 Juni 2020

Kebersamaan antara TNI dengan rakyat terbangun melalui kegiatan kerja bhakti TMMD

TEMPULING - Rasanya trenyuh, bangga dan bahagia melihat warga yang kompak dan semangat dalam membantu Babinsa Koramil 03/Tempuling, Kodim 0314/Inhil dalam melaksanakan pengerjaan jalan TMMD Imbangan Kodim 0314/Inhil, Selasa(30/06/20)


Kebersamaan antara TNI dengan rakyat terbangun melalui kegiatan kerja bhakti TMMD. Terlihat kompak bersama warga Desa Teluk Kiambang, Kecamatan Tempuling, lokasi di mana kegiatan TMMD Imbangan Kodim 0314/Inhil berlangsung.


Kekompakan dan kebersamaan nampak dalam aktivitas pengerjaan sasaran fisik TMMD, sejak pagi mereka kerja bhakti di lokasi pembuatan jalan.


Hal tersebut menunjukkan bahwa kemanunggalan antara TNI dan rakyat benar dan tumbuh seiring dengan kegiatan TMMD di desa ini. “Nyata, melalui kegiatan TMMD, kemanunggalan antara TNI dan rakyat semakin erat,” kata Serka Nuryadi Babinsa Teluk Kiambang.


Dalam kegiatan karya bhakti bersama itu, juga dimanfaatkan TNI melakukan komunikasi sosial (Komsos) dengan warga. Hal itu dimaksudkan guna lebih meningkatkan keakraban TNI dan rakyat di desa tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Culture