Kodim 0314/Inhil bagikan 50 nasi kotak kepada warga Mandala - bualkan.com

Breaking

Jumat, 19 Juni 2020

Kodim 0314/Inhil bagikan 50 nasi kotak kepada warga Mandala

TEMBILAHAN, - Sebagai wujud kepedulian sosial dan rutinitas berbagi Jumat Berkah yang dilaksanakan tiap jumatnya, Kodim 0314/Inhil membagikan nasi kotak kepada warga yang berada di lingkungan Jalan Mandala, Tembilahan, Jumat (19/06/2020). 


Penyaluran bantuan makanan berupa nasi kotak ini hampir setiap jumat dilaksanakan Kodim 0314/Inhil. Sebanyak 50 nasi kotak disalurkan kepada warga Jalan Mandala pada kali ini. 


Selain membagikan nasi kotak, para personil Kodim 0314/Inhil juga menjalin silaturahmi sekaligus sosialisasi kepada masyarakat agar selalu waspada terhadap wabah virus Corona yang sedang menjadi pandemi global denga tetap mematuhi anjuran pemerintah  seperti rajin cuci tangan setiap akab dan sudah beraktifitas,selalu gunakan masker jika sedang berbincang dengan orang lain apalagi sedang keluar rumah dan selalu menjaga jarak.


Dandim 0314/Inhil Letkol Inf Imir Faishal melalui Pasi Log Kapten Inf Riswanto menyebutkan, pembagian makanan berupa nasi kotak ini untuk dibagikan kepada masyarakat pada hari jum'at ini merupakan perbuatan yang baik dan penuh berkah serta kegiatan berbagi ini sebagai wujud kepedulian sosial Kodim 0314/Inhil kepada masyarakat Inhil khususnya warga kota Tembilahan. 


"Mudah-mudahan dengan bantuan dari Kodim 0314/Inhil ini, dapat membantu warga dan meringankan beban masyarakat di tengah pandemi Covid-19 serta masyarakat dapat menikmati hidangan yang telah kami olah ini," ujar Kapten Inf Riswanto. 


Sementara itu, salah seorang warga Jalan Mandala Tembilahan mengucapkan terimakasih kepada para personil Kodim 0314/Inhil yang telah memberikan nasi kotak kepada mereka. 


"Alhamdulillah hari ini kami dapat rejeki, kami doakan untuk yang telah membagikan nasi ini agar rejekinya lancar. Harapan kami untuk kegiatan pembagian nasi seperti ini dapat dilaksanakan setiap hari jumatnya oleh Kodim 0314/Inhil untuk membantu sesama," imbuhnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Culture