Sekda Kabupaten Indragiri Hilir H. Said Syarifuddin melaksanakan video conference dengan Kemendagri terkait pembahasan Ranperda RTRW Kabupaten Indragiri Hilir - bualkan.com

Breaking

Kamis, 18 Juni 2020

Sekda Kabupaten Indragiri Hilir H. Said Syarifuddin melaksanakan video conference dengan Kemendagri terkait pembahasan Ranperda RTRW Kabupaten Indragiri Hilir

Tembilahan - Sekda Kabupaten Indragiri Hilir H. Said Syarifuddin melaksanakan video conference dengan Kemendagri terkait pembahasan Ranperda RTRW Kabupaten Indragiri Hilir, di Ruang Vidcon Studio Gemilang Televisi, Tembilahan, Kamis (18/06/20).


Pada kesempatan itu, Plh Dirjen Bangda menyampaikan beberapa koreksi dan evaluasi terkait Ranperda RTRW Koreksi secara teknis yang disampaikan Plh Dirjen Bangda Kemendagri tersebut, disebutkan bahwa nantinya akan dibahas kembali secara internal.


Pembahasan dimaksudkan guna memastikan Ranperda tersebut tidak bertentangan dengan peraturan yang lebih tinggi di atasnya dan juga tidak bertentangan dengan kepentingan publik, ujar Plh Dirjen Bangda.


Menanggapi itu, Sekda Kab. Inhil H. Said Syarifuddin menyampaikan apresiasi atas respon cepat dari Dirjen Bangda Kemendagri  yang telah membahas pengajuan Ranperda RTRW Kabupaten Indragiri Hilir.


Turut mendangi Sekda kab. Inhil tampak Asisten II, Kepala Bapeda, Kepala DPMPTSP, Sekretaris PUPR, Kabag Ortal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Culture