Recent Posts

Iklan

Wahana di Rama Raya Waterprark Gangsal

Minggu, 07 Juni 2020, Juni 07, 2020 WIB Last Updated 2020-06-07T12:17:02Z
pasang iklan disini
masukkan script iklan disini
Bualkan.com - Gangsal,- Musim liburan ini, sangat  cocok mengajak anak berlibur sudah barang tentu menjadi prioritas. Liburan keluarganya sendiri tidak perlu jauh-jauh yang penting bisa membuat anak senang. Salah satunya adalah dengan membawanya untuk bersenang-senang di Rama Raya waterpark.


Rama Raya Waterpark  merupakan tempat main yang cocok dikunjungi saat musim liburan. Di sini, anak bisa bermain di wahana wahana yang disedikan oleh pihak Rama Raya waterpark. Rama Raya Waterpark yang ada di Desa Rumbai KM 15 Kecamatan Batang Gangsal Kabupaten Indragiri Hulu adalah salah satu waterpark yang patut kamu kunjungi bersama keluarga kecilmu.


Salah satu destinasi liburan kebanggan warga , ini terbilang unik karena ada zona main yang berbeda yang bisa dieksplorasi. Penasaran dengan lokasi, fasilitas, dan harga tiket masuk di destinasi liburan di  Desa Rumbai KM 15 Kecamatan Batang Gangsal Kabupaten Indragiri Hulu. 


Alamat lengkap wahana bermain ini berada di Desa Rumbai KM 15 Kecamatan Batang Gangsal Kabupaten Indragiri Hulu, banyak rute jalan yang bisa kamu tempuh untuk bisa sampai ke tempat bermain air ini.


Fasilitas di Rama Raya Waterpark

Fasilitas utama dari tempat bermain ini tentu saja wahana-wahana untuk bersenang-senang. Di sini, tersedia taman dan berbagai macam wahana bermain.

 

Untuk harga tiket masuk yang dibanderol oleh pihak Rama Raya Waterpark sendiri tergolong cukup terjangkau dan sesuai dengan fasilitas-fasilitas yang diberikan. Harga normal tiket masuknya sendiri dipatok sebesar 30 ribu per orang untuk weekday dan 50 ribu per orang untuk weekend.


Setelah bersenang-senang bersama sang buah hati di tempat bermain yang kamu tuju, salah satu yang bisa kamu lakukan adalah beristirahat di akomodasi penginapan. Hal ini dilakukan tentu jika sang buah hati merasa ingin beristirahat terlebih dahulu sebelum akhirnya pulang ke rumah.
Komentar

Tampilkan

Terkini