Bupati HM.Wardan Ramah Tamah Bersama Danrem 031/WB. - bualkan.com

Breaking

Senin, 06 Juli 2020

Bupati HM.Wardan Ramah Tamah Bersama Danrem 031/WB.



Pekanbaru - Ramah Tamah dengan Pangdam I/Bukit Barisan Mayjen TNI Irwansyah, MA, M.Sc beserta Ketua Persit Kck PD l/Bukit Barisan di Bertuah Hall Lt.2 Hotel Pangeran, Pekanbaru Sabtu(4/7/2020) Malam, Kegiatan ini turut dihadiri, Bupati/Walikota Se-Provinsi Riau.


Bupati Inhil HM.Wardan bersama Dandim 0314/Inhil Letkol Inf Imir Faishal turut menghadiri ramah tamah bersama Pandam I/BB yang dihadiri Danrem 031/WB beserta jajaran.



Pria yang pernah menjabat sebagai Kepala BIN Daerah Provinsi Jawa Tengah itu juga mengajak seluruh kepala daerah yang hadir pada malam tadi untuk bersinergi bersama dalam pencegahan Covid-19 di wilayah kerja masing-masing.


Selain itu, Mayjen TNI Irwansyah juga mengajak seluruh lapisan masyarakat agar menjaga ketentraman serta ketertiban pelaksanaan Pilkada yang akan berlangsung pada 9 Desember 2020 mendatang.


Sementara itu, Bupati HM.Wardan mendukung pernyataan tersebut terkait penanganan Karlahut dan Covid-19.
"Kita siap mendukung dan melaksanakan pencegahan penanganan Karlahut lebih dini di daerah Kabupaten Indragiri Hilir serta pencegahan pendemi Covid-19", ungkap Bupati HM.Wardan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Culture