Danramil 03/Tempuling Kapten Arh Sugiyono : tidak hanya nikmat makanan yang dapat dirasa tetapi nikmat persaudaraan juga terjalin - bualkan.com

Breaking

Kamis, 02 Juli 2020

Danramil 03/Tempuling Kapten Arh Sugiyono : tidak hanya nikmat makanan yang dapat dirasa tetapi nikmat persaudaraan juga terjalin

TEMPULING – Kedekatan dan kebersamaan TNI dan masyarakat dalam menjalankan kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Imbangan Kodim 0314/Inhil tidak hanya terlihat saat mengerjakan titik sasaran. Warga juga tidak sungkan makan bersama dengan para tentara. Hal ini tampak jelas terlihat saat istirhat makan siang disela sela pekerjaan TMMD di Desa Teluk Kiambang Kecamatan Tempuling, Jumat (03/07/2020)


“Kami masyarakat biasa sangat senang dan mendapat kehormatan bisa mengundang makan bersama anggota Satgas TMMD. Karena hal seperti ini jarang bisa terjadi dan ini merupakan sebuah momen yang tidak bisa terlupakan. Kami masyarakat di sini sudah menganggap bapak-bapak TNI menjadi bagian dari keluarga,”ungkap Bapak Marjuki salah satu warga Desa Teluk Kiambang.


Sementara itu, Danramil 03/Tempuling Kapten Arh Sugiyono selaku Dan SSK mengatakan, dengan makan bersama seperti ini kedekatan TNI bersama rakyat dengan adanya  TMMD ini semakin kuat. “Luar biasa, tidak hanya nikmat makanan yang dapat dirasa tetapi nikmat persaudaraan juga terjalin,” ujarnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Culture