Kepala BPS Kabupaten Inhil Hartono: Mari Isi Data Kita Survei Sosial Ekonomi Saat 'New Normal' - bualkan.com

Breaking

Selasa, 07 Juli 2020

Kepala BPS Kabupaten Inhil Hartono: Mari Isi Data Kita Survei Sosial Ekonomi Saat 'New Normal'


TEMBILAHAN - Badan Pusat Statistik (BPS) Kabupaten Inhil mengajak seluruh masyarakat agar dapat mengisi data Survei Sosial Ekonomi Saat 'New Normal'


Dikatakan Kepala BPS Kabupaten Inhil Hartono S. Si bahwa pengisian data Survei ini bertujuan untuk memberikan gambaran terkini tentang kondisi sosial ekonomi masyarakat di Riau. Hasil survei ini akan disajikan dalam bentuk publikasi resmi 'Analisis Isu Terkini' BPS Provinsi Riau.


"Survei ini jangka waktunya panjang selama tahun 2020 dan pengisian datanya pun secara online serta bisa diselesaikan dalam waktu sekitar 10 menit saja," ucap Hartono.


Dalam kesempatan itu juga Kepala BPS Kabupaten Inhil Hartono S. Si menuturkan Bapak/Ibu/Saudara dapat mengisi survei melalui link berikut:
http://s.bps.go.id/Sosial_Ekonomi_New_Normal. Sehingga diharapkan sebanyak mungkin pengguna layanan BPS Kabupaten Indragiri Hilir memberi masukan melalui survei ini secara online


"Untuk itu, saya mengharapkan seluruh pengguna layanan BPS Kabupaten Indragiri Hilir ikut berpartisipasi dalam SKD ini agar nantinya bisa menjadi input penting bagi Pemerintah untuk merumuskan kebijakan pemerintah daerah," jelas Hartono.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Culture