Masyarakat Bingung kepada pemerintah Pembangunan - bualkan.com

Breaking

Selasa, 21 Juli 2020

Masyarakat Bingung kepada pemerintah Pembangunan


Bualkan.com,-Tidak sempat Dalam setahun diperbaiki jembatan Sungai dusun kecil dan air hitam kecil kini jebol lagi, Masyarakat kelohkan kepada pembangunan pemerintah yang sampai saat ini belum memperhatikan jembatan yang ada di kecamatan Batang Tuaka.kabupaten Indragiri hilir Rabu(21/7)


Saat Jembatan jebol tidak  ada sepesirpun dari pihak pemerintah pembangunan memberikan bantuan, Hingga masyarakat setempat memperbaiki dengan modal sendiri.


Seperti yang dinyatakan oleh sholehin yang memperbaiki jembatan tersebut kepada media,
Jembatan ini jebol bukan 1 kali ini saja. tetapi sudah sering.baik di tahun 2018 sampai 2020 sekarang.baik dimasa tidak covid-19 sampai masa Covid_19 ini,


"Dari perbaikan ini kami menggunakan batang kelapa,dan kayu biasa karena minimnya modal kami, apalagi saat kami memotong batang kelapa itu melukai badan hingga terluka mengenai kepala,tangan."ujar sholehin


Jembatan yang sering jebol terutama dari Desa sungai Luar sungai cakah, sampai jembatan di kelurahan sungai piring dan jembatan Sialang jaya yang telah banyak menelan korban.


"Kami mengharapkan agar pembangunan dari pemerintah agar tertuang kepada kami untuk perbaikan ini, supaya masyarakat tidak bingung dan menelan korban lagi atas pembangunan "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Culture