Peringatan Harla PKB Ke-22 Bupati HM.Wardan Ajak Sama-sama Bangun Daerah - bualkan.com

Breaking

Kamis, 23 Juli 2020

Peringatan Harla PKB Ke-22 Bupati HM.Wardan Ajak Sama-sama Bangun Daerah



Tembilahan - Peringatan Hari Lahir (Harla) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Ke-22 TH 2020, Rabu (22/7/2020) malam yang dipusatkan di Kantor Sekretariat PKB Jl.Malagas Tembilahan dihadiri Bupati HM.Wardan.


Selain Bupati Kabupaten Inhil, HM Wardan, Syukuran dalam rangka memperingati Harlah PKB Ke-22, tampak hadir pula Ketua DPW PKB Provinsi Riau, Abdul Wahid, Ketua DPRD Kabupaten Inhil, DR H Ferryandi, Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Inhil, Susilo dan sejumlah unsur forum komunikasi pimpinan daerah lainnya serta perwakilan partai politik, tokoh masyarakat, tokoh agama dan organisasi kemasyarakatan.


Bupati Kabupaten Inhil, HM Wardan mengatakan, saat ini PKB sudah memasuki usia yang matang. Bupati mengucapkan, terima kasih atas keberadaan PKB dalam sistem politik Indonesia yang senantiasa membela rakyat.


Untuk diketahui, pada acara syukuran ini, dilaksanakan pula pemotongan tumpeng dan pemberian santunan kepada sejumlah anak yatim piatu. Kegiatan syukuran juga diiringi dengan shalawat bersama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Culture