Polres inhil musnahkan 5 paket sabu serta 300 butir pil ekstasi - bualkan.com

Breaking

Rabu, 15 Juli 2020

Polres inhil musnahkan 5 paket sabu serta 300 butir pil ekstasi




Tembilahan-Polres Inhil gelar konferensi pers pemusnahan barang bukti narkotika jenis shabu dan pil ekstasi di Mapolres Inhil, Kamis (16/7/20).


konferensi pers tersebut di pimpin lansung oleh Kapolres Inhil AKBP Indra Duaman SIK dan turut di hadiri Kajari Inhil Susilo perwakilan Pengadilan Negri, Kalapas Tembilahan Pangadaian BPOM Tembilahan, Peradi serta Ormas Granat.


"Narkoba merupakan musuh kita bersama yang harus diberantas. Kami kepolisian resort Inhil berharap sinergitas terhadap rekan-rekan Granat untuk bersinergi memberantas narkoba baik itu pemakai, pengedar, sampai ke bandar narkoba," tegas Kapolres Inhil.


Selain itu kapolres inhil AKBP Indra Duaman menyatakan akan terus melakukan penyelidikan lebih lanjut terhadap jaringan pengedar narkoba di inhil


Dalam hal ini Kasat narkoba polres Inhil AKP Bachtiar juga menjelaskan mengenai penangkapan pelaku narkotika inisial H, pada Senin (22/6) lalu, yang bertempat di Seberang Tembilahan Kecamatan Tembilahan.


Di lakukan penangkapan Tersangka inisial H  dengan bukti narkotika berupa 4 paket sedang dan 1 paket kecil shabu serta 300 butir pil extacy terdiri dari warna merah dan warna hijau.


Perlu di ketahui Total berat Shabu sebanyak 197,08 gram dan 300 butir Pil Extacy warna merah dan warna hijau dengan berat total 120,1 gram.


"Setelah di lakukan pemeriksaan terhadap barang bukti tersebut dan dinyatakan positif mengandung Metampetamina dan MDMA yang termasuk narkotika golongan I dan dinyatakan bahwa barang bukti tersebut bersifat terlarang dan dilarang untuk diedarkan," ungkap kasat narkoba inhil AKP Bachtiar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Culture