Sekda Inhil: Perda RTRW Pendukung Lancarnya Program Pembangunan Dan Investasi - bualkan.com

Breaking

Rabu, 15 Juli 2020

Sekda Inhil: Perda RTRW Pendukung Lancarnya Program Pembangunan Dan Investasi



Tembilahan – Peraturan Daerah yang mengatur tentang Rencana Tata Ruang dan wilayah (Perda RTRW), keberadaannya sangat penting dalam realisasi berbagai program pembangunan dan investasi. Untuk itu Pemkab Inhil terus melakukan evaluasi dan kajian guna penyempurnaan  Perda RTRW tersebut.


Hal ini disampaikan oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Indragiri Hilir H. Said Syarifuddin saat membuka rapat Tim Koordinasi Perencanaan Ruang Daerah (TKPRD) Kabupaten Indragiri Hilir di aula Dinas Perakim Tembilahan, Selasa, (14/07/20).


Rapat yang secara teknis membahas finalisasi Ranperda RTRW Kabupaten Indragiri Hilir Tahun 2020-2024 ini menjadi salah satu syarat dalam proses evaluasi Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) RTRW di tingkat provinsi sekaligus syarat untuk mendapatkan persetujuan substansi pada Kementerian ATR/BPN Republik Indonesia.


Tampak hadir pada rapat Tim Koordinasi Perencanaan Ruang Daerah (TKPRD) ini antara lain Asisten II Sekda Kab. Inhil, Kepala Kantor ATR/BPN Tembilahan, Kepala OPD terkait serta Consultan penyusun rancangan Peraturan Daerah Rencana Tata Ruang Wilayah (RTRW) Kabupaten Indragiri Hilir tahun 2020-2024.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Culture