Iklan

Recent Posts

H Marpoyanto pensiun setelah menjadi Camat Batang Tuaka

Selasa, 04 Agustus 2020, Agustus 04, 2020 WIB Last Updated 2020-08-05T05:32:15Z
pasang iklan disini
masukkan script iklan disini


Batang Tuaka,-Perpisahan Camat Batang Tuaka Sekaligus Pengantar masa Tugas purna Bhakti 
Pada Masa pensiun awal bulan Agustus diakhir 31 Juli 2020 yang dihadiri Wabup (Inhil) H Syamsuddin Uti diAula Kantor Camat Batang Tuaka.Kabupaten Indragiri hilir.Rabu (5/8)


Acara ini masih mematuhi protokol kesehatan yang dipantau puskesmas Batang Tuaka, seperti mencuci tangan.tes suhu badan.memakai masker dan menjaga jarak.


Sementara itu dalam acara tersebut  Wabup (Inhil) H Syamsuddin Uti berkesempatan Melantik dan  menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada H Marpoyanto S.KOM, M.S.I atas pensiunnya Setelah menjadi Camat Batang Tuaka.dan menyerahkan kendaraan dinas 
Mudah mudahan Usman S.sos sebagai Plt bisa menjalankan tugasnya."tegasnya Wabub


Selaku ituH Marpoyanto, S.KOM, M.S.I sebagai mantan camat Batang Tuaka menyampaikan permohonan maaf selama menjabat jadi camat tersilap kata dan tingkah laku, dan menyampaikan Masa pensiun bukan akhir dari proses aktivitas dan kreativitas, otak harus terus dirangsang untuk terus berfikir dan berfikir.


Pengabdian tidak berhenti hanya karena kita memasuki Purna Tugas. setelah masa pensiun, semangat dan optimisme harus tetap menyala. pensiunan justru semakin nyata dan diperlukan pada saat ia terjun dalam kehidupan bermasyarakat.


Selanjutnya beliau " terima kasih atas kedatangannya Wabup Indragiri hilir sebanyak-banyaknya, atas pengabdian dan loyalitas yang telah diberikan selama ini."ujarnya H Marpoyanto
Komentar

Tampilkan

Terkini