PK-KNPI Tanah Merah Hadiri Upacara HUT RI Ke-75 - bualkan.com

Breaking

Minggu, 16 Agustus 2020

PK-KNPI Tanah Merah Hadiri Upacara HUT RI Ke-75


Bualkan.com, - Dalam merayakan Hari Kemerdekaan Indonesia, HUT RI ke 75 
Ini sudah menjadi tradisi sekalius acara rutin setiap tanggal 17 Agustus dimana pada tanggal ini adalah tanggal Indonesia memproklamirkan kemerdekaannya yang disahkan pada 17 Agustus 1945.
Namun pengibaran bendera merah putih tahun ini sangat berbeda dari tahun sebelumnya,karena mengingat Covid-19 yang masih ada.


Seperti yang dilaksanakan Forkopimcam  Tanah Merah, Ormas, pendidikan ,tokoh masyarakat, kesehatan, KPUD,KUA,yang dilaksanakan dihalaman kantor camat Tanah merah, kabupaten Indragiri hilir, Senin pagi(17/8)


nampak kedisiplinan mereka mematuhi Protokol kesehatan dalam pengebaran bendera merah putih,


Namun sebelum malaksanakan pengibaran bendera merah putih Puskesmas Tanah merah selalu aktif malaksanakan tugasnya.sperti pengecekan Suhu tubuh, memberikan Hand sanitizer, dan menghimbau menggunakan masker,agar seluruh peserta HUT RI ke 75 ini terhindar dari covid-19


Seperti yang dituturkan PK-KNPI Tanah Merah Fitriadi, SE yang hadir pada saat itu, pembatasan peserta upacara dilakukan karena kondisi pandemi Covid-19 yang saat ini masih melanda Tanah Air. Di kec. Tanah Merah. upacara kemerdekaan  dilangsungkan di halaman kantor camat.


"Untuk pelaksanaan upacara 17 Agustus yang biasanya dilakukan di Lapangan Koni kali ini dilaksanakan di halaman kantor camat dengan pelibatan jumlah orang yang terbatas," 


"Merdeka bukan hanya status tanpa penjajahan. Merdeka adalah bagaimana kita berkomitmen untuk menciptakan perubahan.
Mari kita memerdekakan Indonesia dengan aksi nyata!” tutur Fitriadi, SE.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Culture