Upacara HUT Ke-75 Proklamasi Kemerdekaan di Kabupaten Inhil Terapkan Protokoler Kesehatan Covid-19 - bualkan.com

Breaking

Senin, 17 Agustus 2020

Upacara HUT Ke-75 Proklamasi Kemerdekaan di Kabupaten Inhil Terapkan Protokoler Kesehatan Covid-19



Tembilahan - Hari ini seluruh bangsa Indonesia memperingati 75 tahun Indonesia Merdeka. Peringatan yang tidak biasanya dari tahun-tahun sebelumnya karena kali ini perayaan di tengah pandemi Covid-19 ini.

Tapi segala keterbatasan di tengah pandemi virus ini, tidak menurunkan semangat nasionalisme dan patriotisme dan tidak juga mengurangi rasa syukur, Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir untuk tetap memperingati HUT Kemerdekaan RI dengan melaksanakan upacara pengibaran bendera merah putih dengan penuh hikmah di halaman Kantor Bupati Kabupaten Indragiri Hilir Jl.Akasia No 1 Tembilahan, Senin (17/8/2020) pagi.

Pasukan Paskibraka hanya diwakili oleh pembawa Baki, pengibar bandera dan pengawal bandera saja. Para peserta apel pun dibatasi dan tetap menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

Adapun upacara apel tersebut bertindak sebagai Inspektur Upacara Bupati Kabupaten Indragiri Hilir HM.Wardan Komandan Upacara AKP. Rizki Hidayat.

Hadir dalam upacara apel itu, Wakil Bupati Inhil H.Syamsuddin Uti, Ketua DPRD DR.Ir.Ferryandi, Unsur Pimpinan Forkopimda, Penjabat Inhil Drs. Fauzar, Ketua TP PKK Kabupaten Inhil Hj.Zulaikhah Wardan, S.Sos, ME, para staf ahli, Asisten, Pimpinan OPD, para Vetersn, Pimpinan BUMN dan BUMD, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat serta tamu undangan lainya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Culture