Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti Serahkan 4.500 Sertifikat Tanah dari 9 Desa. - bualkan.com

Breaking

Jumat, 07 Agustus 2020

Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti Serahkan 4.500 Sertifikat Tanah dari 9 Desa.



Tembilahan - Penyerahan Sertifikat Tanah untuk Rakyat secara Virtual Provinsi Riau TH 2020 yang diikuti Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir oleh Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti melalui Kantor Diskominfo Pers Inhil Jl.Akasia No.1 didampingi Kepala Badan Pertanahan Nasional / Agraria dan Tata Ruang (BPN/ATR) Inhil Fairizon, A.Ptnh, Staf Ahli Bupati dan beberapa Pejabat Eselon dilingkungan Pemkab Inhil, Kamis (7/8/2020).


Penyerahan Sertifikat Tanah untuk Rakyat secara Virtual ini turut disaksikan Menteri Administrasi Tata Ruang/ Badan pertanahan Nasional (ATR BPN), Sofyan Djalil, Wakil Mentri Surya Tjandra, Gubernur Riau Drs.Syamsuar, M.Si, Kepala BPN Riau, Unsur Forkopimda dan Badan Wakaf Provinsi Riau.


Secara keseluruhan Untuk Provinsi Riau akan diserahkan sertifikat sebanyak 16372 sertifikat tanah kepada 10 orang secara simbolis oleh Gubernur.


Untuk Kabupaten Indragiri Hilir akan diserahkan sertifikat sebanyak 4500 sertifikat secara Virtual mengingat pendemi Covid-19. Penyerahan sertifikat tanah oleh Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti secara simbolis kepada 6 orang perwakilan dari 9 Desa di Kabupaten Indragiri Hilir yang menerima sertifikat tanah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Culture