Recent Posts

Iklan

Rehabilitasi Dan Rekonstruksi pasca bencana jembatan Kuala Enok

Rabu, 16 September 2020, September 16, 2020 WIB Last Updated 2020-09-16T09:18:12Z
pasang iklan disini
masukkan script iklan disini


Bualkan.com-pasca bencana longsor yang mengakibatkan ambruknya jembatan yang membentang diatas Sungai Perigi yang menghubungkan kedua desa tersebut dan beberapa rumah pada 30 Aprila 2017 lalu.

Dimana saat ini jembatan Tanah Merah ini menjadi perhatian serius bagi DPRD dan BPBD Indragiri Hilir karena merupakan infrastruktur yang sangat vital bagi akses dan roda perekonomian masyarakat disana.


Papan plang pekerjaan proyek  Jembatan penyeberangan Kuala Enok - Tanah Merah  memang sudah terpampang,  Sesuai jangka waktu pelaksanaan  yang tertera   yaitu 16 agustus 2020 s/d  15 Desember 2020.
Jembatan I Sungai Perigi Kuala Enok  yang putus beberapa tahun lalu akibat bencana tanah longsor,

Hal demikian dinyatakan Oleh Humas PT.Sambu Kuala Enok Fitriadi SE, bahwasanya jembatan tersebut telah terlihat tanda-tanda akan segera di rehabilitasi dan direkonstruksi.  proyek pelaksanaan, 14 SEPTEMBER 2020



Sejatinya jembatan darurat yang terbuat dari pelantar kayu sebagai penyambung ke badan jembatan lama sudah rawan dan riskan untuk digunakan oleh masyarakat. Beberapa bagian telah retak hingga berlubang, belum lagi tiang penyangga yang tidak berfungsi secara maksimal.

"Dihimbau kepada seluruh masyarakat Sementara waktu Jalan dialihkan kejembatan II Sungai perigi sehubungan dengan adanya pelaksanaan pembangunan jembatan I"ujarnya Fitriadi. SE

Komentar

Tampilkan


Terkini