Iklan

Recent Posts

Forum Kabupaten Sehat Indragiri Hilir menggelar pertemuan bahas tentang rencana kerja masing-masing bidang

Kamis, 08 Oktober 2020, Oktober 08, 2020 WIB Last Updated 2020-10-09T06:08:18Z
pasang iklan disini
masukkan script iklan disini
Forum Kabupaten Sehat (FKS) Indragiri Hilir (Inhil) menggelar pertemuan, di Ruang Rapat Kediaman Dinas Bupati Inhil, Jalan Kesehatan Nomor 1 Tembilahan, Rabu (7/10/2020).

Pertemuan yang dipimpin oleh Ketua FKS Inhil, Hj Zulaikhah Wardan SSos ME ini membahas tentang rencana kerja masing-masing bidang. FKS memiliki 3 bidang, yaitu: bidang kemitraan, bidang peran serta masyarakat, dan bidang promosi program.

Turut hadir pada kesempatan itu Wakil Ketua FKS Inhil HM Yusuf Said, Sekretariat FKS Inhil Siti Munziarni, serta para Pengurus FKS Inhil.

Dalam pengantarnya, Zulaikhah menginstruksikan agar FKS menyusun program jangka pendek dan program jangka panjang yang mengacu pada indikator penilaian, untuk mendukung mewujudkan tatanan pertama dan tatanan ke delapan.


Bagi kecamatan yang dipilih untuk mengikuti seleksi FKS tersebut, telah ditugaskan membuat SK dan pokja kelurahan/ desa sehat. Zulaikhah berharap agar sekretariat terus menginformasikan hal tersebut, karena termasuk dalam salah satu indikator pokok.

"Kemudian, jika sudah final di tim pembina, maka selanjutnya mengajukan rencana penganggaran dari program yang sudah dibuat kepada Dinas Kesehatan. Dasar kita adalah keputusan bersama Kemenkes dan Kemendagri," ujar Ibunda Kabupaten Inhil ini.

Rapat berlangsung interaktif. Seluruh bidang memaparkan program kerja yang telah disusun, sementara Ketua dan Wakil Ketua FKS memberi masukan serta saran demi menyempurnakan rencana-rencana kerja tersebut.
Komentar

Tampilkan

Terkini