Goro semenisasi akses Jalan Taman Murni Kuala Enok - bualkan.com

Breaking

Minggu, 04 Oktober 2020

Goro semenisasi akses Jalan Taman Murni Kuala Enok

Bualkan.com-,Kelurahan Kuala Enok yang merupakan ibukota Kecamatan Tanah Merah, Sebelah Utara berbatasan dengan Desa Tanah Merah melalui jembatan penghubung I dan II antara Kelurahan Kuala Enok dan Desa Tanah Merah terhubung.

sehubungan dengan adanya Pekerjaan pembangunan jembatan l dikelurahan kuala Enok, Jalan Taman Murni Kelurahan Kuala Enok merupakan satu-satunya akses jalan ke Desa Tanah Merah maupun sebaliknya dengan melalui jembatan II sungai perigi. 
Dibeberapa titik jalan ini kondisinya sudah berlubang dan sangat tidak nyaman dilalui kendaraan roda dua maupun pejalan kaki. 


Kegiatan gotong royong di jalan Taman Murni Kelurahan Kuala Enok Kec. Tanah Merah dilakukan masyarakat, Camat Tanah Merah, anggota POLSEK Tanah Merah,
Lurah Kuala Enok dibantu oleh beberapa orang dari instansi dan organisasi pada kamis lalu (24/09/2020), membersihkan badan jalan disekitar perkuburan. pembersihan kiri kanan jalan disekitar kantor camat hingga jembatan II. 

pengerjaan semenisasi pada Jumat (2/10/2020), dimulai dari titik jalan yang berada disekitar Kantor KUA Tanah Merah,
simpang empat jalan Taman Murni dan jalan Abdul Wahab hingga Kantor Kesehatan Pelabuhan/Pos AL. Dengan panjang sekitar 230 meter dengan lebar 2 meter, yang dibagi ke beberapa titik prioritas.
Semenisasi ini dibangun Dengan swadaya masyarakat dan bantuan PT. Pulau Sambu Kuala Enok
Hal demikian dinyatakan Oleh Humas PT. Pulau Sambu Kuala Enok Fitriadi SE, "Selain kegiatan gotong royong ini, juga bertujuan untuk membangun kebersamaan, kesadaran, maupun meningkatkan partisipasi dan peran serta masyarakat dalam rangka menjaga sarana dan prasarana yang telah dibangun pemerintah."


Semoga dalam kegiatan gotong royong ini terjalin kerja sama dan hubungan yang harmonis antara pemerintah dengan masyarakat" ungkap fitriadi, SE

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Culture