MANTAP, Kemeng Inhil Terbaik I Pengelola BMN Tingkat Satker Kabupaten/Kota Se-Riau 2020 - bualkan.com

Breaking

Senin, 26 Oktober 2020

MANTAP, Kemeng Inhil Terbaik I Pengelola BMN Tingkat Satker Kabupaten/Kota Se-Riau 2020

 

TEMBILAHAN- Alhmadulillah itulah ungkapan syukur Kepala Kantor Kementerian Agama (Kakan Kemenag) Inhil, H Harun SAg MPd usai menerima reward atau penghargaan terbaik I dalam pengelola Barang Milik Negara (BMN) tingkat satuan kerja (Satker) Kabupaten/Kota Se-Provinsi Riau

Pasalnya prestasi tersebut berhasil menungguli Kemenag Kabupaten Bengkalis yang terpilih sebagai Terbaik II dan Kemenag Kota Pekanbaru sebagai Terbaik III.

Acara penyerahan Penghargaan tersebut langsung diserahkan oleh Kakanwil Kemenag Riau, Dr H Mahyuddin MA kepada Kakan Kemenag Inhil di Aula Kanwil Kemenag Riau yang berada di Jalan Jenderal Sudirman Pekanbaru, Selasa (27/10/2020).

Usai Menerima penghargaan tersebut Kakan Kemenag Inhil, H Harun S Ag MPd kepada Posmetro Indragiri melalui Via telpon mengaku prestasi ini merupakan prestasi seluruh ASN yang adadilingkunganKemenag Inhil yang telah bekerja dengan baik dan amanah.

Selain Itu H Harun juga mengucapkan terima kasih yang tiada terhingga kepada Kakanwil Kemenag Riau yang telah menetapkan Kemenag Inhil sebagai terbaik I pengelola BMN tingkat Satker Kabupaten/Kota Se Provinsi Riau semoga prestasi dapat dipertahankan danmenajdi motivasi untuk lebih baik.

Sebelumnya ada 10 penilain dalam apresiasi pengelolaan BMN tahun 2020 tersebut mulai dari Tanah Bersertifikat Pemerintah RI cq. Kementerian Agama, Bangunan gedung memiliki Izin Mendirikan Bangunan (IMB), Ketepatan dan kecepatan rekonsiliasi KPKNL dan Wilayah, Ketepatan dan kecepatan rekonsiliasi KPPN dan Wilayah, Melaporkan revaluasi/inventarisasi aset tetap sesuai aturan, Melaporkan pengawasan dan pengendalian tepat waktu, Melaporkan sewa BMN untuk Penerimaan Negara Bukan Pajak (PNBP), Melaporkan penetapan status pengguna BMN pada aplikasi SIMAN BMN, Ketaatan melakukan penghapusan BMN yang rusak berat dan Kecepatan dan ketepatan menanggapi informasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Culture