SKB CPNS di Inhil Berlangsung Sukses, Fitri Kharani Raih Nilai Tertinggi Capai 4,50 - bualkan.com

Breaking

Selasa, 13 Oktober 2020

SKB CPNS di Inhil Berlangsung Sukses, Fitri Kharani Raih Nilai Tertinggi Capai 4,50


TEMBILAHAN-Tuntas sudah pelaksanaan seleksi Kompetensi Bidang(SKB) bagi calon penerima ASN dilingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) formasi 2019 yang diadakan Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Inhil dengan sukses dan lancar. 


Fitri Kharani dari seleksi SKB dikategori analis Data dan Informasi terpilih sebagai peserta meraih nilai tertinggi dengan nilai 4,50 atau 90 soal dijawab dengan benar dari 100 soal yang diujiankan

 Kepala BKPSDM Inhil, H Fauzar SE MP mengatakan bahwa pelaksanaan SKB selama 2 hari kemarin yang seharusnya ikut seluruh 492 orang namun hanya diikuti 482 peserta yang mana 10 peserta tercatat tidak hadir. 


" Dari hasil SKB tersebut ada 1 peserta yang meraih nilai nyaris sempurna yakni 4,50 yang diraih atas nama Fitri Kharani dari kategori analis Data dan Informasi Disdukpencil Inhil' Sebut H Fauzar yang juga ketua panitia pelaksana. 


Lanjut H Fauzar dari total peserta yang seharusnya ikut semua yakni 492 orang dengan 6 sesi namun hanya bisa ikut 482 orang artinya 10 peserta tidak ikut tanpa keterangan. 


" Kita tidak tahu kenapa 10 orang tersebut tidak ikut yang jelas informasi terkait SKB ini telah kita sampai setiap peserta meski berul secara umum pelaksanaan berjalan lancar dan sukses tanpa kendala" Akuinya. 


Untuk itu ketahui bagi peserta yang lulus SKB ini pihaknya akan melakukan intergritas nilai pada bulan Oktober ini juga yang mana sesuai kota Inhil hanya mendapat jatah sebanyak 308 orang saja

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Culture