Warga Goro Semenisasi Jalan PSDTM di Desa Tanah Merah. - bualkan.com

Breaking

Minggu, 11 Oktober 2020

Warga Goro Semenisasi Jalan PSDTM di Desa Tanah Merah.

Bualkan.com-Sejumlah warga lingkungan Batam Lestari RW.07 Dusun Sungai Pinang DesaTanah Merah bersama Bapak Kepala Desa Tanah Merah Zulfadli Satar, Anggota BPD, Dusun, RT, dan dari pihak PT. Pulau Sambu Kuala Enok gelar Gotong Royong (Goro). Goro kali ini yakni melaksanakan semenisasi jalan PSDTM yang terlihat antusias diikuti oleh masyarakat Desa Tanah Merah, Ahad (11 /10).


Gotong royong pembangunan semenisasi jalan ini dilakukan mengingat pentingnya akses jalan PSDTM, Jalan dari dan menuju Batam Lestari RW.07 Dusun Sungai Pinang,
 Desa Tanah Merah yang sering dilalui masyarakat setempat dan untuk memudahkan bagi pengguna jalan dan memperlancar aktivitas anak anak pergi pulang sekolah serta jalan masyarakat untuk aktivitas menuju ke kebun, laut dan tempat kerja.
  Fitriadi, SE Humas PT pulau Sambu " mengajak warga agar lebih meningkatkan jiwa gotong royong dan solidaritas yang tinggi, agar yang berat terasa ringan jika dikerjakan secara bersama".
Lanjutnya mengatakan, Goro ini merupakan bentuk kepedulian PT. Pulau Sambu Kuala Enok terhadap masyarkat desa Tanah Merah, sehingga kehadiran dalam pelaksanaan Goro sebagai penyemangat untuk bersama-sama membangun desa. untuk mewujudkan pembangunan ruas jalan semenisasi tersebut. tutupnya Humas


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Culture