Akhirnya Jadi Sarjana, Wartawan Posmetro Indragiri Wilayah Batang Tuaka Di Wisuda - bualkan.com

Breaking

Sabtu, 21 November 2020

Akhirnya Jadi Sarjana, Wartawan Posmetro Indragiri Wilayah Batang Tuaka Di Wisuda

TEMBILAHAN-Akhirnya jadi sarjana itulah wartawan Posmetro Indragiri wilayah Kecamatan Batang, Marzuki, S.Pd yang sukses menutaskan pendidikan S1-nya di Sekolah Tinggi Ilmu Agama (STAI) Auliaurrasyidin Tembilahan, Kamis(19/11/2020)

Meski suasana wisuda kali ini ditengah pandemi Covid-19 dan harus mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes), baginya tetap menjadi hari bahagia dan spesial karena selain disambut orang tua juga turut disambut hangat oleh keluarga besar dari tempat ia mencari rejeki yakni Posmetro Indragiri. Dimana usai acara tersebut turut disaksikan Penanggung Jawab (penjab) Posmetro Indragiri, Safari Al Royyan, para Admin, Maria, Reni dan Diana serta anak magang, Iyau.

“ Selamat dan sukses Marzuki, kini bertambah lagi satu wartawan kita yang bergelar sarjana, semoga dengan ilmu yang didapat menjadi berkah dan makin semangat untuk bekerja, dan semoga menjadi motivasi bagi wartawan Posmetro Indragiri lainnya untuk meraih menjadi sarjana” Sebut Penjab.

Royyan juga mengakui Marzuki salah satu wartawan Posmetro Indragiri yang gigih dan pekerja keras, dan hari ini ia membuktikan bahwa bekerja sambil kuliah bukan lah hambatan untuk meraih gelar sarjana.

“ Dia (Marzuki red) selain mencari berita juga sambil mengantarkan koran langganan di wilayah Batang Tuaka, ternyata kesibukan itu masih sempat ia jalani sambil menutut ilmu di STAI dan akhir kini ia menjadi wartawan yang bergelar Sarjana, sekali lagi selamat juki semoga terus jadi kebanggaan” Tambahnya.

Sementara itu Juki panggilan akrabnya mengaku bersyukur atas gelar sarjana yang ia raih hampir kurang 4 tahun. Betapa tidak, awalnya hanya kuliah sambil diajak bekerja sebagai tukang loper koran yang menerima upah 50 ribu perhari dan tidak terasa berjalanya waktu begitu cepat kini kuliah itu telah usai menjadi sarjana dan tetap masih berkerja di Posmetro Indragiri hingga menjadi wartawan.

“ Terima kasih semuanya teman-teman Posmetro Indragiri dan tidak lupa kepada orang tua saya atas jasa dan doanya bisa mengantarkan diri ini menjadi sarjana” Tutur Juki.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Culture