Pj Sekda Apresiasi Program Percontohan Daerah Binaan Ditjen Bimas Islam Kemenag RI tahun ke-2 di Inhil - bualkan.com

Breaking

Kamis, 05 November 2020

Pj Sekda Apresiasi Program Percontohan Daerah Binaan Ditjen Bimas Islam Kemenag RI tahun ke-2 di Inhil

2 Warga Sungai Beringin Dapat Bantuan Bedah Rumah dari Baznar Riau
TEMBILAHAN-Pejabat Sekretaris daerah (Pj Sekda) Inhil, H Fauzar SE MP hadir dalam acara Program percontohan(Propen) daerah binaan Ditjen Bimas Islam Kemenag RI sekaligus Bantuan Bedah Rumah dari Bazna Provinsi Riau untuk 2 warga Inhil yang ada di kelurahan Sungai Beringin Kecamatan Tembilahan, Kamis(5/11/2020).

Usai acara H Fauzar SE MP mengaku Apresiasi atas Propen tersebut yang mana dari pusat tersebut Inhil salah satu kabupaten yang di Riau beruntung mengingat se-Indoensia hanay 2 yang dapat Propen tersebut salah satunya di Inhil.

“ Tentunya atas nama Pemerintah daerah sangat mengapresiasi Propen tersebut yang telah berjalan 2 tahun di Inhil dalam memberikan bantuan bagi warga Inhil baik itu bedah rumah layak huni, sumur bor air dan perekonomian kreatif serta lainnya, semoga Propen ini dapat terus berlanjut untuk Inhil mengingat memang warga Inhil masih bnayak yang membutuhkan bnatuan” Akuinya.  

Dalam kesempatan tersebut H Fauzar juga menyampaikan apresiasi kepada pihak Kemenag, Baznas dan semua pihak yang tidka bisa disebutkan satu-persatu atas kepedulian yang ditunjukan kepada masyarakat Inhil salah satunya di Kelurahan Sungai Beringin ini yang dianggap pantas menerima bantuan tersebut.

“ Hal ini tentunya dirasa merupakan salah satu bentuk sinergi dengan Propen dan pemerintah setempat maupun Bazar dan kemenag Inhil maupun Riau serta pihak lainnya, mengingat terdapat pula program bedah atau pembuatan rumah baru yang layak huni dan kita pun berharap kepada pihak yang ditunjuk mengerjakan program ini dapat amanah dan tidak asal-asalan sehingga bantuan ini bermanfaat dan bisa digunakan selama-lamanya” Harapnya.

Sebelumnya dilakukan acara penyerahan secara simbolis dan peletakan tongkat kayu pertama dalam program beda rumah tersebut yang turut dihariri Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil Kemenag) Riau, Ketua Bazar Riau, Kemenang Inhil, dan jajaran serta tmau undangan lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Culture