PT. Pulau Sambu Kuala Enok, bantu bata Fly Ash serta semenisasi kelurahan Kuala Enok - bualkan.com

Breaking

Senin, 30 November 2020

PT. Pulau Sambu Kuala Enok, bantu bata Fly Ash serta semenisasi kelurahan Kuala Enok


Bualkan.com- Sebagai bentuk kepedulian bersama PT.Pulau Sambu Kuala Enok Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) memberikan Bantuan Berupa  bata Fly Ash untuk pembangunan Peninggian badan jalan di kelurahan Kuala Enok, kondisi jalan ini berlubang dan selalu tergenang air.  Tentunya sangat menyulitkan masyarakat jika melewati jalan ini.

relawan bersama warga melaksanakan giat gotong royong di dua titik di jalan ini. Pertama Jalan Masjid Baiturrahman yang berada di RW.03 Kelurahan Kuala Enok, merupakan salah satu akses jalan menuju ke pemakaman umum Taman Murni Kuala Enok. Kedua Jalan Koni lorong tengah Kelurahan Kuala Enok merupakan area padat pemukiman penduduk.

Dua titik dilakukan peninggian badan jalan dengan menggunakan  bata Fly Ash sumbangan dari PT. Pulau Sambu Kuala Enok. serta semenisasi  yang dikerjakan oleh Relawan  bersama warga setempat, panjangnya lebih kurang 15 meter.  Jum'at (27/11/2020)
Dalam hal ini dinyatakan Oleh Humas PT. Pulau Sambu Kuala Enok Fitriadi SE, merasa ikut prihatin dengan  memberikan Bantuan Berupa  bata Fly Ash pembangunan Peninggian badan jalan di kelurahan Kuala Enok,


"Dengan Harapan memperlancar transportasi  kembali arus pergerakan masyarakat dengan  aman dan nyaman." Ujar Fitriadi SE,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Culture