Bupati dan Wakil Bupati Ikut berbelasungkawa atas Meninggalnya H.Syamsuri Bin Pakar - bualkan.com

Breaking

Selasa, 19 Januari 2021

Bupati dan Wakil Bupati Ikut berbelasungkawa atas Meninggalnya H.Syamsuri Bin Pakar

Tembilahan - Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir kembali berduka cita, dengan berpulangnya ke Rahmatullah orang tua Kepala Inspektorat Inhil Hj.Iriyanti .SH.MH.

Untuk itu, Bupati HM.Wardan, MP dan Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti, hadir menyampaikan berbela sungkawa secara lansung ke rumah, Selasa (19/01/2021) dan tampak hadir, Ketua TP PKK Hj.Zulaikhah Wardan, S.Sos, M.E, Pejabat Eselon dilingkungan Pemkab Inhil, tokoh Masyarakat, Alim Ulama.

Perlu diketahui, bahwa almarhum tutup usia 88 TH dan menghembuskan nafas terakhir di rumah pribadi di Jl.M.Boya tepatnya di depan Wisma Indah Sari Tembilahan, Selasa 19 Januari 2021 Pukul 08.00 WIB.

Almarhum yang bernama lengkap H.Syamsuri Bin Pakar dimakamkan di TPU Jl.Tg.Harapan Tembilahan.

Bupati HM.Wardan, MP menyampaikan atas Nama Pemkab Inhil Bupati menyampaikan belasungkawa, Semoga Almarhum ditempatkan di tempat terbaik disisi Allah SWT dan kepada keluarga yang ditinggalkan agar siap menghadapi cobaan ini.
Beliau menambahkan, dengan kematian ini memberikan pelajaran kepada kita semua sebagai manusia bahwa suatu saat nanti kita akan menemui kematian tersebut, ungkap Bupati HM.Wardan MP

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Culture