Recent Posts

Iklan

PWI Inhil Silaturrahim Ke Makodim

Jumat, 29 Januari 2021, Januari 29, 2021 WIB Last Updated 2021-01-29T11:55:17Z
pasang iklan disini
masukkan script iklan disini

Tembilahan - Pengurus dan anggota Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Indragiri Hilir, melakukan acara silaturahmi dengan Komandan Kodim (Dandim) 0314/Inhil Letkol Inf Imir Faishal, Jumat (29/1/2021)

Dandim 0314/Inhil Letkol Inf Imir Faishal pada kesempatan tersebut menyampaikan terimakasih atas kedatangan dan kunjungan pengurus dan anggota PWI Indragiri Hilir, yang telah bersedia mengunjungi dan bersilaturahmi ke Kodim 0314/Inhil.

“Saya yang mengucapkan, terimakasih kehadiran rekan-rekan dari PWI Indragiri Hilir telah berkunjung ke Kodim 0314/ Inhil."kata Dandim

Dandim juga mengapresiasi keberadaan rekan rekan wartawan PWI di lapangan sangat memang peran dalam pemberitaan, karena mencerdaskan kehidupan bangsa adalah media.

"Saya berharap hubungan kemitraan Kodim 0314/Inhil dengan rekan rekan wartawan PWI Indragiri Hilir,yang terjalin  baik,kiranya semakin baik lagi dimasa masa yang akan datang,"ungkapnya.

Sementara Ketua PWI Indragiri Hilir Ardiansyah  menjelaskan, wartawan yang tergabung dalam payung PWI cukup banyak dan rata-rata sudah Uji Kompetensi Wartawan (UKW). Artinya, semua sudah diakui Dewan Pers.

Selain itu, seluruh wartawan PWI Indragiri Hilir merupakan mitra Kodim 0314/Inhil sehingga antara Kodim 0314/Inhil sudah menjadi sebuah keluarga yang tidak dapat dipisahkan lagi.

“Kami wartawan yang tergabung dalam wadah PWI sudah dari dulu menjadi mitra Kodim 0314/Inhil. Sehingga, sudah menjadi sebuah keluarga yang tidak dapat dipisahkan lagi,” ungkap Ardiansyah.

Untuk diketahui kunjungan Pengurus PWI Inhil  ini,selain bersilaturahmi turut mengudang Dandim 0314/Inhil Letkol Inf Imir Faishal berserta jajaran hadir dalam agenda Wisata Jurnalistik sampena Hari Pers Nasional (HPN) 2020 yang dilaksanakan Pantai Mablu Desa Sungai Bela, Kecamatan Kuindar. (rls-pwi_inhil)

Komentar

Tampilkan

Terkini