Tokoh Masyarkat Palembang Meninggal Dunia, Bupati dan Wabup Sampaikan Bela Sungkawa Yang Mendalam. - bualkan.com

Breaking

Jumat, 15 Januari 2021

Tokoh Masyarkat Palembang Meninggal Dunia, Bupati dan Wabup Sampaikan Bela Sungkawa Yang Mendalam.


Tembilahan - Kabupaten Indragiri Hilir kembali berduka dengan berpulangnya ke Rahmatullah salah seorang tokoh masyarakat atas nama H. Kemas Nilfardani Bin Kemas Mursyd.

Atas nama Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir Bupati HM.Wardan, MP bersama Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti turut beduka dengan datang secara lansung ke rumah duka, Kamis (14/1/2021).

Almarhum meninggal Kamis 14 Januari 2021 lebih kurang 04.00 WIB Dini hari denagn usai 69 TH yang beralamat diberalamat Jl.Kembang Gg.Sempurna Kecamatan Tembilahan, Beliau merupakan salah satu tokoh masyarakat Palembang yang ada di Kabupaten Inhi.

Selama hidup almarhum yang merupakan saudara dari H. Kemas Yusferi mantan Dirut PDAM Tirta Indragiri serta Kemas Ibnu Sanjaya Tokoh Paguyuban Suku Palembang tersebut adalah sosok yang sangat baik dalam bergaul serta selalu santun dan akrab dengan siapa saja.

Pada kesempatan tersebut Bupati didampingi Istri Hi.Zulaikhah Wardan dan di tempat duka juga tampak hadir Unsur Ketua DPRD, Kapolres, Dandim 0314/Inhil tetangga dan beberapa tokoh Masyarakat.
Almarhum H. Kemas Nilfardani dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Jalan Tanjung Harapan Kecamatan Tembilahan

Akmarhum yang merupakan saudara dari H. Kemas Yusferi mantan Dirut PDAM Tirta Indragiri serta Kemas Ibnu Sanjaya Tokoh Paguyuban Suku Palembang tersebut adalah sosok yang sangat baik dalam bergaul serta selalu santun dan akrab dengan siapa saja.
"Atas nama Pemerintah Kabupaten Inhil, Bupati menyampaikan duka yang mendalam, semoga almarhum di berikan tempat terbaik disisi Allah SWT", Ungkap Bupati saat usai membcakan Yasin untuk almarhum.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Culture