Recent Posts

Iklan

deskripsi gambar

Antisipasi Karhutla, Polsek Cek Alat Damkar PT PULAU SAMBU KUALA ENOK

Rabu, 24 Februari 2021, Februari 24, 2021 WIB Last Updated 2021-02-25T05:36:43Z
pasang iklan disini
masukkan script iklan disini
Bualkan.Com - Berbagai upaya untuk mengantisipasi terjadinya kebakaran hutan dan lahan (karhutla) terus dilakukan jajaran Polsek Tanah Merah, Polres INHIL.

Satu diantaranya dengan melakukan koordinasi dan pengecekan peralatan pemadam kebakaran (damkar) yang dilakukan oleh Anggota Polsek Tanah Merah di  PT Pulau Sambu Kuala Enok , Rabu 24 Februari 2021 
Selain melakukan pengecekan peralatan Damkar di perusahaan, pihaknya juga meninjau beberapa lokasi embung di Pulau Sambu dan NTS.

“Untuk  PT Pulau Sambu Kuala Enok juga mempunyai tim Damkar kami lakukan pengecekan damkar dan dari hasil kordinasi yang dilakukan diketahui pihaknya sudah siap baik personel maupun peralatan damkar dalam mengantisipasi Karhutla di lingkungan dan lahan  perusahaan,” kata FITRIADI, SE Humas PT Pulau Sambu Kuala Enok 
Sementara itu Kanit Sabhara Polsek Tanah Merah AIPDA LEGI HARTONO menambahkan, pengecekan yang dilakukan pihaknya ini merupakan upaya antisipasi apabila sewaktu – waktu terjadi karhutla peralatan pemadaman sudah siap.

“Jadi langsung action apabila ada kejadian, kami imbau juga kepada warga agar lebih peran aktif dalam pencegahan karhutla”, ucap Kanit.
Komentar

Tampilkan

Terkini