AstaghfirullahšŸ˜µ , Motor dan Rumah Hangus Terbakar - bualkan.com

Breaking

Selasa, 02 Februari 2021

AstaghfirullahšŸ˜µ , Motor dan Rumah Hangus Terbakar


Bualkan.com - Jumari (64) warga kelurahan kempas Jaya.RT 05 RW 10.yang sehari-hari sebagai petani hanya bisa pasrah saat pulang dari berkebun melihat rumahnya kini tinggal butiran debu alias hagus dilalap si jago merah (Api). Selasa(2/2/2021) 
Musibah kebakaran tersebut tidak hanya membakar rumahnya semata juga sejumlah harta berharganya salah satu sepeda motor turut jadi korban. 

 Bapak 4 orang ini merssa sendih atas musibah ini namun dirimu juga pasrah semoga semua ini ada hikmahnya karena setiap musibah pasti ada jalannya terbaik nya. 

" Iya rumah memang kosong karena kami semua ke kebun, karena ada informasi sri kaaan kita pun langsung pulang mau melihat dan memastikan tenyata memang benar rumah saya yang kena Api " Turut sambil mata berkaca-kaca.
Ditempat lain Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (DPKP) Inhil, Eddywan Shasby membenarkan kejadian tersebut disebakan Arus Pendek listrik yang Kerugian  mencapai kurang lebih -+ Rp.50 juta sedangkan pemadaman dilakukan oleh Masyarakat sekitar Lokasi Kebakaran
Api dapat dipadamkan sekitar pukul 09.30 Wib

Selain itu dirinya juga berpesan bahwa masyarakat agar senantiasa selalu berhati-hati ketika meninggalkan rumah dalam kosong.periksa semua peralatan yg berhubungan listrik agar tidak kondisi terpasang.

dan senantiasa menitipkan rumah dengan tetangga dalam keadaan kosong agar senantiasa terpantau dan perlu berhati mengingat akhir ini cuaca cukup panas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Culture