Recent Posts

Iklan

deskripsi gambar

Satpol PP Inhil Terus Benahi PKL Sesuai Perda

Selasa, 09 Februari 2021, Februari 09, 2021 WIB Last Updated 2021-02-09T23:53:40Z
pasang iklan disini
masukkan script iklan disini


Bualkan.Com - Sesuai dengan Tugas Pokok dan Perda No 11 Thn 2016 terlihat agar terlihat rapi,Satpol PP terus benahi PKL agar mentaati perda tersebut dengan menurunkan personil sebanyak 36 orang yang dibagi dalam 2 kelompok. Kelompok I dipimpin oleh Yondesmi, SE dan kelompok II dipimpin oleh Dewi Novrina, SE.Yang berlokasi di seputaran Jalan Baharuddin Yusuf dan Jalan M Boya Kota Tembilahan, Selasa (9/2/21)


Hal demikian dijelaskan Kasatpol PP Martha Haryadi berdasarkan laporan dari anggota Intel di lapangan kepada Tim Patroli bahwa terdapat Pedagang Kaki Lima (PKL) berjualan di atas mobil yang menggunakan badan sehingga mengganggu lalu lintas. 


"Oleh karena itu, Tim Patroli langsung menuju ke lokasi tempat pelanggaran untuk melakukan penataan tempat usaha yang semrawut menjadi tertib dan indah serta petugas juga melakukan pendataan," jelasnya Martha.


Dengan Harapan Kita masyarakat lalulintas akan terus lancar dan para penjual tertib sesuai yang tetapkan, dengan cara pendekatan persuasif, diberikan teguran lisan dan teguran tertulis I sebanyak 27  teguran, tertulis II sebanyak 1 kali, para PKL menerima dan menyetujui akan menata kembali tempat berjualan mereka

Komentar

Tampilkan

Terkini