Iklan

Recent Posts

Pengusaha Muda Sukses Asal Inhil Raih Tiga Penghargaan Tingkat Nasional

Kamis, 11 Maret 2021, Maret 11, 2021 WIB Last Updated 2021-03-11T13:23:06Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini
Hal yang sangat membahagiakan dirasakan oleh Hermansyah Ahmad Gumri selaku Direktur Utama PT TRAVELATAYA MANDIRI UTAMA dan Pimpinan PT ALFA KAZA MUSTIKA BATAM. Bagaimana tidak, diawal tahun 2021 ini beliau mendapatkan beberapa penghargaan tingkat Nasional sekaligus untuk dua Perusahaan yang dipimpinnya ini. Ajang Penghargaan yang  diikuti oleh Ribuan pengusaha dari seluruh Indonesia melalui seleksi. Penghargaan yang pertama yaitu mendapatkan penghargaaan dari *Indonesia Best Choice Award 2021* dalam kategori sebagai *the best Tour and Travel Company in satisfactory of the year* untuk *PT Travelataya Mandiri Utama.*
Selanjutnya penghargaan *Top 25 Companies Bussines and Corporate Award 2021* oleh *Indonesia Star Award Association* yang mana penghargaan tersebut akan dianugerahkan pada Jumat, 26 Maret 2021mendatang di Hotel Swiss Bell Tuban Bali. Untuk penghargaan lainnya yaitu *Indonesia Bussines and Tourism Award 2021* yang diterima oleh *PT Alfa Kaza Mustika Batam* 

"Alhamdulillah, ini adalah anugrah yang Allah berikan pada saya. Dimana perusahaan yang saya pimpin meraih beberapa penghargaan tingkat Nasional. Semoga ini bisa menjadi motivasi kami dalam meningkatkan mutu pelayanan dan kinerja kami ke depannya" semoga saja apa yang telah diraih ini bisa menjadi motivasi dan inspirasi buat semua. *Jangan pernah menyerah, karena satu kegagalan berbuah seribu kemudahan.* Kata Hermansyah disela kunjungannya ke SMK NEGERI 01 Tembilahan. Di SMK beliau bertemu dengan Bagian Humas yaitu Ibu Irawati dan beberapa Guru lainnya. Termasuk Guru yang pernah mengajar semasa sekolah di SMK. Hermansyah merupakan Alumni SMK Negeri 01 Tembilahan pada tahun 2000 jurusan perkantoran.

Beliau sangat berbahagia bisa berkunjung kembali ke SMK N 01 Tembilahan setelah 20 tahun tak pernah mengunjungi tempatnya mengenyam pendidikan. Ingin rasanya bisa berbagi pengalaman dan motivasi pada adik-adik di SMK agar bisa menjadi motivasi dalam meraih kesuksesan.

Kini Hermansyah yang lahir di Kuala Enok sebagai anak sulung yang mempunyai cita-cita ingin menjadi orang sukses. beliau telah menjadi pengusaha muda yang sukses di bidang usaha Travel. Selain itu Kisah Hermansyah termasuk dalam buku *25 Tokoh profil Pribadi Emas Indonesia* yang akan  diterbitkan oleh Penerbit Gramedia.
Komentar

Tampilkan

Terkini