Recent Posts

Iklan

Manfaatkan Momen Ramadhan Dengan Berbagi Takjil Kepada Masyarakat Kota Tembilahan

Kamis, 29 April 2021, April 29, 2021 WIB Last Updated 2021-04-29T14:29:59Z
pasang iklan disini
masukkan script iklan disini


Bualkan.Com  -  Seganap mahasiswa Berbagi-bagi takjil  ditaja oleh Himpunan Mahasiswa Program Studi Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah (HMPS PGMI) Stai Auliaurrasyidin Tembilahan.

Puluhan Mahasiswa Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Auliaurrasyidin Tembilahan melakukan kegiatan bagi-bagi takjil dibulan Ramadhan  di sepanjang ruas jalan Sudirman kota Tembilahan.


Sebanyak 200 paket takjil, dibagikan secara cuma-cuma atau gratis kepada tukang becak dan pengendara sepeda motor yang melintas dijalan Sudirman tersebut.

Setelah pembagian takjil usai, kegiatan dilanjutkan dengan acara keakraban dan buka puasa bersama  Ketua PRODI PGMI STAI Auliaurrasyidin.

Adapun kegiatan ini adalah pembagian takjil untuk masyarakat yang melintasi jalan raya sembari memperkenalkan nama STAI Auliaurrasyidin Tembilahan kepada masyarakat yang ingin melanjutkan studinya di perguruan tinggi.


"Melalui momentum ini mahasiswa juga memperkenalkan kampus sekaligus Jurusan yang ada di STAI Auliaurrasyidin serta juga memperkenalkan program kerja dari pada HMPS PGMI," ungkapnya Abdullah Koordinator

Sementara itu Ketua Program Studi HMPS PGMI Dr Masriani M Pd i mengatakan sangat bangga dan sangat mengapresiasi kegiatan ini Melalui organisasi kemahasiswaan HMPS PGMI ini diharapkan mampu memupuk karakter kepedulian generasi muda.


"Dengan adanya kegiatan kemahasiswaan HMPS PGMI STAI Auliaurrasyidin ini diharapkan Mahasiswa  ikut serta memupuk karakter kepedulian generasi muda dengan kegiatan berbagi takjil di bulan suci Ramadhan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian kita atas sesama," tuturnya ketua prodi

Komentar

Tampilkan


Terkini